Gagas Pesta Rakyat, Putra Sulung Maruarar Sirait, Yoshua Sirait Beri Pesan ke Eman-Dena

Gagas Pesta Rakyat, Putra Sulung Maruarar Sirait, Yoshua Sirait Beri Pesan ke Eman-Dena

Pesta Rakyat. Putra sulung Maruarar Sirait, Yoshua Sirait menjadi penggagas acara pesta rakyat dan peringatan sumpah pemuda di lapangan sepakbola Kasokandel kecamatan Kasokandel kabupaten Majalengka, Minggu 13 Oktober 2024--

MAJALENGKA, RADAR MAJALENGKA.COM - Ribuan masyarakat menyesaki lapang sepak bola Desa Kasokandel, Kecamatan Kasokandel, Kabupaten Majalengka guna menghadiri acara Pesta Rakyat yang digelar relawan sahabat Yoshua, Minggu 13 Oktober 2024.

 

Masyarakat yang hadir dalam acara tersebut terlihat antusias mengikuti kegiatan dalam rangka menyambut hari Sumpah Pemuda. Mereka tampak menikmati rangkaian kegiatan dari mulai senam sehat hingga sejumlah hiburan lainnya.

 

Dari pantauan, kegiatan tersebut juga dihadiri oleh calon Gubernur Jabar nomor urut 4 Dedi Mulyadi serta calon Bupati Majalengka dan wakil Bupati Majalengka nomor urut 1 Eman Suherman-Dena Muhamad Ramdhan. 

 

Tidak hanya itu, putra sulung Politikus Partai Gerindra Maruarar Sirait, yakni Yoshua Sirait selaku penggagas kegiatan ini juga turut hadir dalam kesempatan tersebut.

 

Kegiatan ini juga dimeriahkan sejumlah artis seperti Dian Anic, Ohang, Dian Sastra dan Novia Rozm. Sejumlah penampilan seni dan budaya turut memeriahkan acara Pesta Rakyat.

 

BACA JUGA:Kejari Selama 2024 Tangani Kasus Narkoba Jumlahnya Samai Pencurian

 

Calon bupati Majalengka Eman Suherman mengatakan gebyar senam dan pesta rakyat ini menjadi momentum untuk merilekskan pikiran tenaga seiring kegiatan kampanye yang tengah dilakukannya di beberapa titik.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: