Gagas Pesta Rakyat, Putra Sulung Maruarar Sirait, Yoshua Sirait Beri Pesan ke Eman-Dena

Gagas Pesta Rakyat, Putra Sulung Maruarar Sirait, Yoshua Sirait Beri Pesan ke Eman-Dena

Pesta Rakyat. Putra sulung Maruarar Sirait, Yoshua Sirait menjadi penggagas acara pesta rakyat dan peringatan sumpah pemuda di lapangan sepakbola Kasokandel kecamatan Kasokandel kabupaten Majalengka, Minggu 13 Oktober 2024--

"Dalam rangkaian kampanye tidak sedikit menemui kendala hingga ketegangan. Namun dalam kegiatan ini tentu menjadi rileks karena kami bersama masyarakat ikut senam dan pesta rakyat," jelas Eman.

 

Eman bersama Dena mengaku di undang oleh panitia untuk hadir di lapangan sepakbola Kasokandel ini. Dirinya juga meminta doa kepada masyarakat karena bersama Dena M Ramdhan sedang berikhtiar maju di Pilkada Majalengka.

 

Keduanya juga menyapa ribuan masyarakat yang hadir. Dalam kesempatan itu, Eman bersama Dena menyatakan jika keduanya ditakdirkan memimpin kota angin, fokus pertama yakni soal isu korupsi.

 

"Jika Allah SWT mentakdirkan kami berdua untuk memimpin Majalengka, maka celah-celah korupsi akan kita sumbat agar masyarakat tidak disengsarakan. Korupsi itu menyengsarakan masyarakat, pasar hancur, infrastruktur hancur dan lainnya," tegas Eman.

 

BACA JUGA:Satgas BKCHT Sita Puluhan Dus Rokok Ilegal

 

Sementara itu, putra sulung politisi partai Gerindra Maruarar Sirait, Yoshua Sirait mengaku senang bisa mengikuti pesta rakyat bersama masyarakat Majalengka. 

 

"Ini bukan kampanye melainkan pesta masyarakat Majalengka dalam memperingati hari Sumpah Pemuda," jelas Yoshua.

 

Yoshua juga berpesan kepada paslon nomor urut 1 Eman-Dena jika terpilih menjadi bupati dan wakil bupati Majalengka agar lebih memperhatikan dan menyejahterakan rakyat kota angin. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: