Hanuradjasa Tatang Riyana Terpilih Aklamasi Ketua Fopi Kabupaten Majalengka Periode 2024-2028

Hanuradjasa Tatang Riyana Terpilih Aklamasi Ketua Fopi Kabupaten Majalengka Periode 2024-2028

M Hanuradjasa Tatang Riyana terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Federasi Petanque Indonesia (Fopi) Kabupaten Majalengka periode 2024 - 2028--

Namun, pihaknya meminta kerja sama para atlet, pelatih, hingga klub petanque di Kabupaten Majalengka untuk bersama-sama memasyarakatkan cabor tersebut.

 

Selama ini cabor petanque, khususnya di Kabupaten Majalengka belum sepopuler cabor lainnya meski telah berhasil mempersembahkan medali perunggu pada Porprov Jabar 2022 lalu.

 

"Misi saya di periode kedua sebagai Ketua Fopi Majalengka adalah memasyarakatkan olahraga petanque, sehingga memudahkan untuk menjaring atlet," kata Jejem.

 

Terlebih, tidak ada batasan usia untuk menjadi atlet cabor petanque, sehingga kalangan lansia sekalipun bisa berpartisipasi untuk mewakili Kabupaten Majalengka di berbagai kejuaraan.

 

Ia menyampaikan, Fopi Kabupaten Majalengka juga mulai menyiapkan atlet-atlet untuk berlaga di Babak Kualifikasi (BK) Porprov Jabar 2026 yang mulai digelar tahun depan.

 

"Semakin banyak atlet petanque di Majalengka, kami juga semakin mudah untuk menyiapkan kontingen dalam menghadapi BK Porprov Jabar 2026," ujar Hanuradjasa.

 

BACA JUGA:Seleksi Tahap III, Lurah Cikasarung Dinilai Tim Provinsi

 

Sementara itu, KONI Kabupaten Majalengka menargetkan cabang olahraga (cabor) petanque manambah perolehan medali pada Porprov Jabar 2026.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: