Sahabat Yoshua All Out Menangkan Pasangkan Eman-Dena, Siap Blusukan di Majalengka

Sahabat Yoshua All Out Menangkan Pasangkan Eman-Dena, Siap Blusukan di Majalengka

Relawan Sahabat Yoshua bakal all out menangkan pasangan calon (Paslon) Eman-Dena yang akan menyelenggarakan kegiatan di lima titik di kota angin--

MAJALENGKA, RADAR MAJALENGKA.COM - Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Majalengka tahun 2024 menjadi perhatian serius dari pusat. Tidak tanggung-tanggung putra sulung Maruarar Sirait, yakni Yoshua Sirait, sampai turun gunung guna meramaikan pesta demokrasi di kota angin.

 

Yoshua bersama relawannya akan blusukan selama beberapa hari kedepan di sejumlah titik di kota angin. Bersama relawannya yang tergabung dalam Sahabat Yoshua, ia akan all out memenangkan pasangan calon (Paslon) Eman Suherman dan Dena Muhamad Ramdhan.

 

"Sahabat Yoshua ini sudah jelas akan memenangkan pasangan Eman-Dena untuk di Pilkada Majalengka. Makanya kami akan bergerak menyosialisasikan jagoan kami agar pasangan Eman-Dena ini semakin dikenal masyarakat luas," kata ketua relawan Sahabat Yoshua Kabupaten Majalengka, Rezha Bima Kusuma, Jumat 20 September 2024.

 

BACA JUGA:Selisih Rp2 Miliar Lebih, Harta Kekayaan Karna Sobahi dan Eman Suherman Selisih Rp2 Miliar Lebih

 

Menurut Rezha, pergerakan relawan sahabat Yoshua ini akan mengawali kegiatan di 5 kecamatan. Di sana mereka akan bergerak selama 5 hari yang terhitung sejak tanggal 23 hingga 27 September 2024.

 

"Rencananya kami akan mulai bergerak dari tanggal 23 September sampai 27 September. Selama 5 hari itu kami akan mengunjungi 5 kecamatan, diantaranya Kasokandel, Dawuan, Jatiwangi, Ligung dan Cigasong. Insyaallah kedepannya kecamatan lain juga akan kami kunjungi," tegas Rezha.

 

Dalam kegiatannya, mereka akan bersentuhan langsung dengan seluruh elemen masyarakat. Di sana juga mereka akan berdialog dan menyerap aspirasi masyarakat.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: