Mahasiswa KKM UMC Optimalisasikan Wisata Bukit Sisinduk, Hidden Gem perbatasan Majalengka-Cirebon

Mahasiswa KKM UMC Optimalisasikan Wisata Bukit Sisinduk, Hidden Gem perbatasan Majalengka-Cirebon

Mahasiswa KKM UMC kelompok 33 Optimalisasikan Wisata Sisinduk, Hidden Gem Perbatasan Majalengka-Cirebon-Dokumentasi mahasiswa KKM UMC-radarmajalengka.com

Bapak Ucu Cumarita selaku sekertaris desa berharap program kerja mahasiswa ini bisa menjadikan sisinduk lebih berkembang lagi. Mengingat Bukit sisinduk sendiri adalah salah satu potensi wisata yang bisa menjadi daya tarik bagi masyarakat sekitar terutama wisatawan dari Kabupaten Cirebon dan Kabupaten Majalengka.

Bukit sisinduk sendiri terletak di perbatasan wilayah Kabupaten Cirebon dan Kabupaten Majalengka, Menurut Mahasiswa KKM UMC Sisinduk sendiri merupakan Hidden Gem nya perbatasan Majalengka-Cirebon.

BACA JUGA:Sekjen Kementerian ATR/BPN Pastikan Lulusan STPN Banyak Dibutuhkan Instansi Pemerintah dan Swasta

"Saya baru ketempat ini, Baru pertama kali dan baru tahu kalau di kabupaten Cirebon ada tempat se indah ini" Ucap Wahid selaku ketua kelompok KKM 33 Desa Kedongdong kidul.

Kelompok KKM 33 Kedongdong kidul juga berharap bahwa program kerja yang mereka lakukan bisa di kembangkan oleh pihak setempat untuk kedepannya.

Hingga kini Sektor wisata bukit sisinduk menerima para wisatawan dari manapun dengan tanpa biaya alias gratis, para wisatawan bisa datang mulai pagi hari hingga menjelan malam. Salah satu rekomendasi waktu untuk berkunjung ke bukit sisinduk adalah sore hari atau tepatnya sekitar 15.00 - 17.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: