Djajang Nurjaman Optimis, Karna - Koko Bisa Bawa Majalengka Lebih Baik Lagi

Djajang Nurjaman Optimis, Karna - Koko Bisa Bawa Majalengka Lebih Baik Lagi

Dok Radar Majalengka-Momen ke akraban Djajang Nurjaman dengan Karna Sobahi di Kabupaten Majalengka.--

"Ini bukan sekadar program, tapi bukti bahwa Karna Sobahi benar-benar memikirkan kita semua (rakyat Majalengka)," tambah Djanur kepada para wartawan.

Selain itu pula, kekuatan pasangan Karna Sobahi dan Koko Suyoko juga terletak pada kolaborasi mereka yang unik. Karna berasal dari PDIP yang nasionalis, sementara Koko dari PKS yang religius. Meskipun berbeda ideologi, mereka berhasil bersatu dengan visi yang sama untuk memajukan Majalengka.

"Kolaborasi ini bukan hanya soal politik, tapi soal bagaimana kita bisa bersatu untuk membangun Majalengka yang lebih baik," kata Jajang.

BACA JUGA:KPU Majalengka Terima RPJMD dari Pemkab

Selain itu, program-program yang akan dilanjutkan Karna Sobahi dalam periode kedua juga menjadi alasan penting bagi Jajang untuk mendukungnya, karena itu kebutuhan nyata masyarkaat Majalengka. Program beras gratis, sembako murah, kemudahan akses pupuk bagi petani, peningkatan lapangan kerja, dan pembangunan infrastruktur hingga ke desa-desa adalah beberapa contoh program yang sudah terbukti membawa manfaat nyata bagi warga.

"Kita butuh pemimpin yang visioner, dan Karna Sobahi adalah jawabannya," tegas Djanur.

Dengan fakta fakta itu, Djanur menekankan bahwa memimpin Majalengka bukanlah tempat untuk coba-coba kepemimpinan. Pengalaman dan bukti nyata perlu ditunjukkan, oleh setiap calon pemimpin. Karna Sobahi adalah pilihan terbaik untuk melanjutkan pembangunan dan kesejahteraan Majalengka yang saat ini belum selesai.

"Majalengka butuh pemimpin yang sudah terbukti bekerja, bukan sekadar janji. Kalau pun dulu belum maksimal, karena memang ada Covid 19, jadi anggaran pembangunan tersedot untuk pemulihan kesehatan warga Majalengka," tutup Jajang.

BACA JUGA:Karna Ingin Kolaborasi dengan Perguruan Tinggi untuk Pembangunan Majalengka

Alasan-alasan yang masuk akal itulah, Djanur mengajak seluruh lapisan masyarakat, terutama generasi muda, untuk memberikan dukungan penuh kepada Karna Sobahi dan Koko Suyoko di Pilkada Majalengka 2024. Sebuah pilihan yang bukan hanya didasarkan pada angan angan, tapi juga bukti nyata akan menjadikan Majalengka lebih baik lagi dari keberhasilan yang telah ditorehkan saat ini.

"Mari kita dengarkan suara hati kita, kita lihat kenyataan yang sudah terbukti saat ini Majalengka sudah maju dan berkembang. Karena masa depan Majalengka ada di tangan kita semua,"tutupnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: