PDIP dan PKS Resmi Usung Karna-Koko di Pilkada Majalengka 2024

PDIP dan PKS Resmi Usung Karna-Koko di Pilkada Majalengka 2024

Istimewa_DPP PDIP dan DPP PKS, usung Karna Sobahi dan Koko Suyoko di Pilkada Kabupaten Majalengka Tahun 2024--

MAJALENGKA.RADARMAJALENGKA.COM-Incumbent Bupati MAJALENGKA periode 2018 - 2023, Karna Sobahi, akan maju lagi dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2024.

Sebelumnya, banyak pihak yang mempertanyakan siapa sosok bakal calon wakil yang akan mendampingi Karna Sobahi pada Pilkada Serentak Tahun 2024.

BACA JUGA:Pemkab Antisipasi Kekeringan, Perkuat Mitigasi Bencana dan Ketahanan Pangan

BACA JUGA:Komisi III DPRD Jawa Barat Dorong OPD untuk Berinovasi, Raker Rancangan Perubahan KUA PPAS TA 2024

Jelang Pilkada yang rencananya akan dilaksanakan pada 27 November 2024 mendatang, pertanyaan tersebut saat ini telah terjawab. 

Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS),secara bersamaan telah mengeluarkan keputusan. 

Dari informasi yang diperoleh, keputusan yang dikeluarkan oleh DPP PDIP dan DPP PKS, ialah keputusan tentang pasangan Bakal Calon Bupati (Bacabup) dan Bakal Calon Wakil Bupati Kabupaten Majalengka

BACA JUGA:Program JAMPE DES,Jadi Program Unggulan Karna Sobahi, Apa Itu?

Dikonfirmasi Rabu (14/8) Karna Sobahi membenarkan bahwa DPP PDIP telah mengeluarkan surat keputusan dan telah tertuang dalam surat Model B. Persetujuan. Parpol.KWK, berisi Keputusan DPP PDIP, Nomor 1019/KTPS/DPP/VII/2024 Tentang Persetujuan Bakal Pasangan Calon Bupati Dan Wakil Bupati Kabupaten Majalengka. 

Begitupun DPP PKS, saat ini telah mengeluarkan Surat Keputusan, dengan Nomor 629.12.12.C/SKEP/DPP-PKS/2024.

Dalam surat tersebut telah memutuskan bahwa Karna Sobahi dan Koko Suyoko menjadi bakal calon pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Majalengka pada Pilkada serentak Tahun 2024.

BACA JUGA:Bersama Presiden, Wapres RI, dan Menteri KIM, Menteri AHY Berkeliling IKN

"Jadi dalam surat ini telah diputuskan, bahwa Bakal Calon Bupati Karna Sobahi dan Bakal Calon Wakil Bupati Koko Suyoko. Untuk mendaftar bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Majalengka, pada Pilkada Serentak Tahun 2024.”Ucapnya.

BACA JUGA:Semangat Lanjutkan Pembangunan,Menteri AHY:Hadiri Sidang Kabinet Paripurna Perdana di IKN

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: