Jaring Bibit Atlet Sepakbola Perempuan di Majalengka

Jaring Bibit Atlet Sepakbola Perempuan di Majalengka

Jaring bibit sepakbola perempuan di Majalengka, relawan sahabat bang Ara gelar turnamen sepakbola perempuan di lapangan sepakbola Desa Cipasung, Kecamatan Lemahsugih, Kabupaten Majalengka--

Terbukti, lanjut Dena, dengan adanya turnamen tersebut masyarakat di Majalengka cukup antusias. Saat registrasi pendaftaran klub saja diklaim cukup membeludak. Hanya saja, klub di turnamen ini masih terbatas.

 

"Yang ikut hanya ada 7 klub. Karena pendaftarannya terbatas. Tapi saat pendaftaran mah antuasias luar biasa. Ya, ini masih awal, insyaallah kedepannya kami coba adakan event nya lebih besar lagi," ucap dia.

 

Dalam turnamen tersebut total hadiah yang direbutkan para peserta, yaitu sebesar Rp10 juta. Sebelumnya, Dena juga tengah menggelar kegiatan serupa. Namun di kegiatan sebelumnya, khusus turnamen sepakbola untuk kalangan pria.

 

Turnamen sepakbola tersebut dilaksanakan di lapangan Demang Karang Banteng, Desa Weragati, Kecamatan Palasah, Majalengka. Adapun total hadiahnya, yaitu sebesar Rp74 juta. Turnamen yang berlangsung dari tanggal 9 Juni sampai 18 Agustus 2024 itu, diikuti sebanyak 52 klub. (ono)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: