Koko Suyoko: Saya Ingin Bermanfaat untuk Majalengka

Koko Suyoko: Saya Ingin Bermanfaat untuk Majalengka

BERGUNA BAGI TANAH KELAHIRAN: Koko Suyoko menggelar jumpa pers pada Selasa (23/7). Koko menyampaikan bahwa dirinya sudah sangat siap untuk ikut dalam bursa Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024 di Kabupaten Majalengka. -Baehaqi-Radarmajalengka.com

MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.COM  - Koko Suyoko Bakal Calon Bupati Majalengka dari Partai Keadilan Sejahtera, menggelar jumpa pers pada Selasa (23/7).

Dalam pertemuan tersebut Koko Suyoko menyampaikan bahwa dirinya sudah sangat siap untuk ikut dalam bursa Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024 di Kabupaten Majalengka.

Motivasinya saat ditanyakan, Koko Suyoko menjawab bahwa sebagai putra daerah yang lair di Kabupaten Majalengka, dirinya ingin bermanfaat bagi Kabupaten Majalengka.

"Apakah bupati apakah wakil bupati, bagi saya tidak masalah, intinya balik lagi ke niat awal saya. Saya kembali ke Majalengka niatnya cuma satu, saya sekarang relasi banyak, rekan saya banyak di Jepang dan lain-lainnya saya cuma satu yang terpikir saya inhin bermanfaat buat Majalengka,” jelasnya.

BACA JUGA:Kementerian ATR/BPN Terima Aset BMN Hasil Rampasan KPK Senilai Rp4,7 Miliar

Koko juga menjelaskan bahwa dalam kehidupannya, jika hanya memikirkan diri sendiri dan keluarga, sebagi pekerja yang pernah menjabat sebagi Presiden Director PT Nagahama Machinery Indonesia, Presiden Director PT Ebisu globaltrading, Presiden Director PT Daikoku Globar Gervice Indonesia,Presiden Director PT Nigata Total Engineering Indonesia sudah cukup.

Namun karena dirinya lahir di Majalengka menjadi motivasi bagi Koko ingin bermanfaat bagi masyarakat di Kabupaten Majalengka.

"Sekarang relasi saya ada, kalau saya manfaatkan sendiri bisa, tapi dimanfaatkan untuk orang banyak juga bisa kan. Saya gak rugi kan. Artinya semoga dengan adanya relasi dengan saya ikut pikada saya berharap bisa bermanfaat buat buat majalengka bermanfaat buat masyarakat melalui majalengka.
Itu saja  insyaallah saya sudah mantap,” jelasnya.

“Apalagi ibu saya masih keturunan dari Talaga Manggung dan dari bapak ini masih ada keturunan dari Bupati Cirebon ke-15. Oleh karena sebagai bentuk ibadah saya saya ingin bermanfaat bagi Kabupaten Majalengka,” imbuhnya.

BACA JUGA:Kementerian ATR/BPN Raih Opini WTP 12 Kali Berturut-turut

Selain, agar bisa bermanfaat bagi Kabupaten Majalengka, Koko Suyoko telah memiliki gagasan ide.
Sedikit ada 4 ide gagasan yang utama yang akan dibawa oleh Koko Suyoko.

Di antaranya program pertanian, industri, tenaga kerja dan pariwisata.
"Program ini sudah saya lakukan sudah saya kerjakan. Artinya bidang saya. Jadi nanti saya sendiri yang turun yang supervisi ini. Jadi sudah jalan tinggal mensinergikan di Majalengka itu saja,” jelasnya. (bae/adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: