Adi Rodiansyah Terpilih sebagai Ketua Karang Taruna

Adi Rodiansyah Terpilih sebagai Ketua Karang Taruna

TERPILIH: Adi Rodiansyah terpilih sebagai Ketua Karang Taruna Kabupaten Majalengka untuk periode 2024-2029 pada Temu Karya Karang Taruna Majalengka, Sabtu, 22 Juni 2024.-Baehaqi-Radarmajalengka.com

BACA JUGA:Hingga saat Ini Pelaku Teror Setan ‘Dolbon’ Belum Ditemukan

"Selain itu, potensi SDA yang berlebihan juga akan kami rekomendasikan kepada pemerintah untuk dikembangkan, seperti potensi pariwisata, pertanian, perikanan, dan pertambangan," tambahnya.

Dengan demikian, selain fokus pada pembenahan internal Karang Taruna, Adi juga berkomitmen untuk bersinergi dengan pemerintah.

Tujuannya adalah untuk mengawal dan menyosialisasikan program-program pemerintah agar dapat direalisasikan dengan baik di tingkat Kabupaten Majalengka.

"Kepengurusan Karang Taruna pada hakikatnya akan tetap menjadi organisasi independen sesuai dengan nilai-nilainya, tetapi kami juga akan menjadi mitra strategis yang bersinergi dengan pemerintah. Fokus kami dalam bermitra dengan pemerintah adalah untuk mengawal dan mendukung implementasi program-program pemerintah hingga ke tingkat warga Karang Taruna," tutupnya. (bae)

BACA JUGA:Kloter Pertama Tiba di Kertajati, Jamaah Haji dari Subang Disambut Langsung Pj Gubernur

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: