Text Loket Kejagung Diretas Maaf Aku Hack Usai Penguntitan Jampidsus, Kapuspenkum: Biasa, Sering Begitu

Text Loket Kejagung Diretas Maaf Aku Hack Usai Penguntitan Jampidsus, Kapuspenkum: Biasa, Sering Begitu

Running text loket -Radarmajalengka.com-TribunNews - tangkap tangan

Kemudian ajudan Febrie tersebut langsung menghampirinya. Sementara satu orang lainnya yang diduga juga anggota Densus 88 melarikan diri.Adapun anggota Densus 88 yang terciduk berinisial IM dengan pangka Bripda. Saat itu, Bripda IM menyamar sebagai karyawan di perusahaan BUMN dengan menyamarkan inisialnya menjadi HRM.

Febrie sendiri mendapat pengawalan dari Polisi Militer semenjak Kejagung mengusut kasus korupsi timah senilai Rp271 triliun.

BACA JUGA:Apakah Pisang Boleh Dikonsumsi Bayi? Kapan Usia Yang Tepat Untuk Meberikannya.

Buntut dari peristiwa ini, keesokan harinya Kejaksaan Agung digeruduk oleh kendaraan taktis (rantis) dibelakang kendaraan tersebut, ada juga pasukan yang menggunakan motor trail dengan personel lengkap membawa senjata laras panjang, pada Senin (20/5) lalu.

Keesokan harinya, Kejaksaan Agung mendapat tamu, dari pesawat tanpa awak alias drone, Selasa (21/5). Namun belum diketahui siapa pihak yang mengoperasikan drone tersebut. Pada malamnya, Kejagung kembali disambangi oleh empat buah mobil hitam yang diduga milik Brimob. Keempat mobil tersebut kompak menyalakan dan membunyikan strobo.  

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarmajalengka.com