5 Buku Pengembangan Diri ini Wajib Dibaca di Tahun 2024

5 Buku Pengembangan Diri ini Wajib Dibaca di Tahun 2024

5 Buku Pengembangan Diri-blibli.com - tangkapan layar-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM - Meningkatkan kualitas diri adalah tujuan penting bagi banyak orang, dan salah satu cara efektif untuk mencapainya adalah dengan membaca buku pengembangan diri.

Buku-buku ini menawarkan berbagai tips, trik, dan panduan yang dapat membantu seseorang berkembang menjadi pribadi yang lebih baik.

Berikut adalah lima rekomendasi buku pengembangan diri yang wajib dibaca pada tahun 2024.

Buku-buku ini telah terbukti membantu banyak orang dalam perjalanan mereka menuju perbaikan diri.

BACA JUGA:9 Buku Self-Improvement Terbaik dan Best Seller Tahun 2024

1. Terima Kasih Sudah Mengatakan (2021) - Kim Yu-Jin

Buku ini, yang menjadi salah satu best seller di Korea Selatan, membahas cara berkomunikasi yang baik tanpa menyakiti perasaan orang lain.

Dalam situasi komunikasi yang sulit, seringkali kita harus mengutarakan sesuatu yang mungkin menyakitkan bagi lawan bicara.

"Terima Kasih Sudah Mengatakan" hadir sebagai panduan untuk mengatasi permasalahan tersebut dengan komunikasi yang empatik dan efektif.

BACA JUGA:Rekomendasi 7 Buku Pengembangan Diri Untuk Anak 20an

2. Berani Tidak Disukai (2019) - Ichiro Kishimi dan Fumitake Koga

Ditulis oleh penulis asal Jepang, buku ini mengajarkan bagaimana mengatasi rasa insecure dan overthinking terhadap pendapat orang lain.

Buku ini mengajarkan konsep mencintai diri sendiri, memaafkan diri sendiri, dan menyaring hal-hal yang tidak penting dari pikiran.

Dengan membaca buku ini, kita dapat belajar untuk tidak terlalu memikirkan apa yang orang lain katakan dan fokus pada kebahagiaan dan perkembangan pribadi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: