PDIP Majalengka Sambut Obor Api Perjuangan

PDIP Majalengka Sambut Obor Api Perjuangan

TERIMA OBOR: Ketua DPC Majalengka H Karna Sobahi menyambut Obor Api Perjuangan yang dibawa oleh pelari maraton pada Selasa (21/5).-Baehaqi-Radarmajalengka.com

MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.COM  - Ratusan kader dan simpatisan PDI Perjuangan di Kabupaten Majalengka menyambut dengan antusias kedatangan Obor Api Perjuangan di Kantor DPC pada Selasa (21/5).

Obor Api Perjuangan, yang dibawa oleh puluhan pelari dari Jawa Tengah, didampingi oleh jajaran DPD PDI Perjuangan Jawa Barat.

Sekretaris DPC PDIP Majalengka, Tarsono D Mardiana, mengungkapkan bahwa Obor Api Perjuangan yang dibawa oleh para pelari maraton ini dalam rangka Rapat Kerja Nasional (Rakernas) yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 24-26 Mei 2024 di Jakarta.

Sementara itu, Obor Api Perjuangan yang dibawa oleh para pelari diambil dari api abadi Mrapen, yang terletak tidak jauh dari jalan raya Purwodadi-Semarang, tepatnya di Desa Manggarmas, Kecamatan Godong.

BACA JUGA:Perda Desa Perlu Diubah, dan Honornya Perlu Ditingkatkan

"Hari ini kita menyambut Obor Api Perjuangan dalam rangka Rakernas PDIP Perjuangan di Jakarta. Pembukaannya akan dilaksanakan mulai tanggal 24 sampai dengan 26 Mei di Jakarta," ungkapnya saat dikonfirmasi pada Selasa (21/5).

Dia juga menjelaskan bahwa kedatangan Obor Api Perjuangan di Kantor DPC PDIP Majalengka merupakan instruksi dari DPP PDIP, bahwa setiap kantor DPC PDIP perlu menyambut dan menerima obor api perjuangan yang dilewati oleh para pelari maraton.

"Jumlah pelari maraton berjumlah 30 orang, dimulai dari Grobogan, Jawa Tengah," ucapnya.
Selain itu, menurut Sekretaris, DPP PDIP dengan sengaja melaksanakan agenda membawa Obor Api Perjuangan dalam rangka rakernas sebagai simbol bahwa seluruh kader PDIP harus terus mengobarkan semangat perjuangan.
Melalui forum rakernas ini, semangat api perjuangan akan terus digelorakan.

Khususnya dalam agenda perjuangan yang akan segera dihadapi di Majalengka, terutama dalam agenda pilkada, merupakan misi ideologis dan perjuangan yang ingin disampaikan melalui lari maraton ini.

BACA JUGA:Jadwal Bioskop Transmart CGV Cirebon Rabu 22 Mei 2024

"Kami berharap atas nama Dewan Pimpinan Cabang PDIP Kabupaten Majalengka, seluruh kader partai PAC PDIP, yang berkumpul di sini, semoga dengan dilewatinya dan diterimanya Obor Api Perjuangan ini, semangat yang berkobar-kobar dalam rangka kembali memenangkan Pilkada di Kabupaten Majalengka," katanya.

"Kami mengajak seluruh Kader PDIP Perjuangan untuk bersatu guna memenangkan kembali Pak Sobahi sebagai Bupati Majalengka," imbuhnya. (bae)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: