Sinopsis Film Vina Sebelum 7 Hari, Kisah Tragis Korban Pembunuhan Geng Motor di Cirebon

Sinopsis Film Vina Sebelum 7 Hari, Kisah Tragis Korban Pembunuhan Geng Motor di Cirebon

Poster official film layar lebar Vina Sebelum 7 Hari.-Google Chrome - Tangkapan Layar-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA-COM - Akhir-akhir ini bioskop yang ada di sekitar Ciawimajakuning sedang di gemparkan dengan salah satu film yang sedang tayang, yaitu “Vina : Sebelum 7 Hari”

Film garapan Anggy Umbara dari rumah produksi Dee Company ini diangkat dari kisah asli dari seorang remaja Bernama Vina yang dibunuh oleh geng motor yang ada di Kota Cirebon.

Pada saat kejadin ini pun, menggemparkan warga Cirebon, membuat semua kalangan antisipasi terhadap keberadaan geng motor yang sangat meresahkan warga. 

Meskipun film ini di duga banyak pro dan kontra terhadap garapannya, ternyata film ini masih banyak menyita para remaja untuk menyaksikan film tersebut. 

BACA JUGA:5 Manfaat Buah Delima, Yang Disebut Buah Dari Surga Kaya Akan Manfaat

Salah satu tujuan dari film ini diduga-duga salah satu Upaya untuk menangkap pelaku pembunuhan yang masih bebas berkeliaran. 

Berikut adalah Sinopsis film Vina sebelum 7 hari, yang bisa kamu jadikan pertimbangan jika ingin menonton film tersebut.

SINOPSIS

Film ini bermulai dari Eky dan Vina yang ditemukan tergeletak di samping jalan dengan tubuh dan kaki yang hancur. 

Saat jasad mereka ditemukan, dari pihak keluarga dan kepolisian mengira bahwa ini terjadi karena kecelakaan tunggal. 

Namun seiring kepergian Vina, banyak yang menemukan kejanggalan dari kematian Vina, kemudian kepolisian dan keluarga membuat penyelidikan lebih lanjut mengenai kematiannya. 

Lalu ditengah penyelidikan berlangsung, Linda sahabat Vina dimasuki arwah Vina dan menceritakan kejadian tetang kematian Vina melalui Linda. 

Dari cerita Linda tersebut diketahui bahwa Eky dan Vina bukan meninggal karena kecelakan melainkan di bunuh, disiksa dan diperkosa oleh Egy dan teman-teman geng motornya.

Diketahui bahwa hal itu dipicu karena Perasaan Egy terhadap Vina yang tidak terbalas, dan Vina mempermalukan Egy dengan meludahinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: