Berwisata Sambil Mempelajari Legenda dan Sejarah Situ Sangiang di Majalengka

Berwisata Sambil Mempelajari Legenda dan Sejarah Situ Sangiang di Majalengka

Menikmati keindahan alam Situ Sangiang di Majalengka-Foto istimewa-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM - Wisata Situ Sangiang merupakan tempat yang tepat untuk mencari ketenangan dan menjauh dari hiruk pikuk kota.

Wisata Situ Sangiang salah satu rekomendasi tempat wisata yang cocok untuk dikunjungi bersama keluarga. Pengunjung dapat melakukan berbagai kegiatan wisata bersama keluarga di sini.

Wisata Situ Sangiang merupakan sebuah wisata alam yang terletak di Desa Sangiang, Kecamatan Talaga, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat. 

Tempat wisata ini menawarkan pesona alam yang indah berupa danau alami yang dikelilingi oleh hutan lebat dan pegunungan. 

BACA JUGA:Ngga Perlu Jauh-jauh, di Majalengka Ada Kebun Teh Cipasung yang Mirip Puncak Bogor!

Situ Sangiang memiliki pemandangan alam yang indah dengan danau yang jernih, dikelilingi oleh hutan lebat dan pegunungan yang menjulang tinggi. Pengunjung dapat menikmati suasana yang tenang dan asri di tempat wisata ini.

Situ Sangiang memiliki legenda dan sejarah yang menarik. Konon, danau ini merupakan tempat moksa Sunan Talaga Manggung, seorang pendiri Kerajaan Talaga Manggung.

Danau ini juga diyakini memiliki kekuatan magis yang dapat membawa keberuntungan bagi pengunjungnya.

Di Wisata Situ Sangiang, pengunjung dapat melakukan berbagai kegiatan wisata. Pengunjung dapat berkeliling danau dengan menggunakan perahu.Wisatawan dapat memancing ikan di danau dan berenang. 

BACA JUGA:Wisata yang Lagi Viral! Gaskeun Menikmati Keindahan Alam Terasering Panyaweuyan Majalengka

Situ Sangiang merupakan spot foto yang instagramable. Pengunjung dapat berfoto dengan latar belakang danau, hutan, dan pegunungan.

Pengunjung yang menyukai alam dapat menikmati pemandangan alam yang indah, udara yang sejuk, dan berbagai kegiatan outdoor di Wisata Situ Sangiang.

Pengunjung yang hobi fotografi dapat berfoto dengan latar belakang danau, hutan, dan pegunungan yang indah.

Pengunjung yang tertarik dengan legenda dan sejarah dapat mempelajari legenda dan sejarah Situ Sangiang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: