Unma Gelontorkan Rp2,2 M untuk Pembangunan Poliklinik dan Kantin Sehat

Unma Gelontorkan Rp2,2 M untuk Pembangunan Poliklinik dan Kantin Sehat

KANTIN SEHAT: Unma meresmikan kantin sehat pada Kamis, 18 April 2024 lalu bertepatan dengan acara Sidang Terbuka Senat dalam rangka dies natalis Unma ke-18.-Ono Cahyono-Radarmajalengka.com

MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.COM - Setelah peresmian poliklinik, Universitas Majalengka (Unma) meluncurkan kembali kantin sehat pada hari Kamis, 18 April 2024, yang bertepatan dengan acara Sidang Terbuka Senat dalam rangka dies natalis Unma ke-18.

Peresmian kantin sehat dilakukan oleh Kepala LL-DIKTI Wilayah IV Jawa Barat Banten, Dr H Samsuri.
Dalam peluncuran kantin sehat, Dr. Samsuri mengatakan bahwa kantin ini sangat representatif dan megah, dengan harapan fasilitas yang dibangun oleh YPPM dapat dimanfaatkan sepenuhnya oleh civitas akademika Universitas Majalengka.

Ketua YPPM, Dr H Lalan Soeherlan S MSi, menyebut pembangunan poliklinik dan kantin sehat sebagai hal yang sangat monumental, mengingat sejak pendirian Universitas Majalengka pada tahun 1984, baru kali ini YPPM mampu menyediakan layanan tersebut.

Lebih lanjut, Lalan menambahkan bahwa kantin sehat diharapkan dapat memberikan pelayanan makanan yang optimal dan higienis kepada seluruh civitas akademika Unma, serta memastikan ketersediaan makanan yang beragam di lingkungan kampus.

BACA JUGA:Tradisi Ngalaksa di Desa Sunia Baru, Kearifan Lokal yang Harus Dilestarikan

Menurut Lalan, pembangunan poliklinik dan kantin sehat ini menghabiskan biaya sebesar Rp2,2 miliar, namun dilengkapi dengan fasilitas yang memadai dan lengkap, sehingga menjadi kebanggaan bagi civitas akademika Universitas Majalengka.

Ia juga menekankan bahwa pembangunan ini akan menjadi jawaban atas pertanyaan asesor selama visitasi akreditasi universitas. (ono)

BACA JUGA:Berburu Kuliner di Surga Tersembunyi Pasar Cihapit Bandung

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: