Wisata Woodland di Kuningan, Cocok Dikunjungi Saat Libur Lebaran, Yuk Agendakan

Wisata Woodland di Kuningan, Cocok Dikunjungi Saat Libur Lebaran, Yuk Agendakan

Serodotan Pelangi Wisata Woodland Kuningan yang menjadi daya tarik bagi para wisatawan. -Google Maps foto - Tangkapan layar-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM - Di Kuningan terdapat salah satu destinasi wisata yang belakangan ini ramai diperbincangkan, serta dipadati oleh pengunjung pada saat libur lebaran seperti ini.

Nama tempat wisata itu ialah Wisata Woodland, yang ramai serta banyak sekali para wisatawan-wisatawan yang mengunjungi destinasi wisata satu ini, dan hal ini menandakan bahwa tempat wisata satu ini memiliki daya tarik yang mampu menyedot perhatian serta antusiasme pare wisatawan

Wisata Woodland ini merupakan salah satu tempat wisata yang menarik, dengan view alam yang ciamik serta banyaknya fasilitas-fasilitas yang unik, yang secara keseluruhan dapat menjadi destinasi wisata tepat untuk hari libur lebaran seperti ini, dengan menghabiskan waktu liburan bersama di Wisata Woodland yang asik.

Nah, pada artikel kali ini akan ada pembahasan mengenai seputar tempat Wisata Woodland, yang secara keseluruhan cocok untuk di agendakan pada saat libur lebaran, yuk simak selengkapnya pada artikel berikut ini.

BACA JUGA:Yuk Lakukan 3 Jenis Olahraga Penurun Berat Badan, Agar Timbangan Aman Sesudah Lebaran

Lokasi Wisata Woodland Kuningan ini terletak di Jl. Ragasakti No.130, Setianegara, Kec. Cilimus, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat 45556. Wisata Woodland Kuningan ini memiliki jam operasional mulai buka pada pukul 08.00 hingga 17.00 di hari Senin sampai Jumat, tapi di hari Sabtu dan Minggu mulai buka pada pukul 07.30 hingga 17.00, 30 menit lebih awal.

Harga tiket masuk untuk tempat Wisata Woodland Kuningan ini hanya sebesar Rp 15.000 seperti yang dilansir dari situs resmi, maka dari itu untuk harganya tentulah sangat terjangkau, jika ingin mengakses tempat wisata satu ini, apalagi pada saat momen libur lebaran, tempat Wisata Woodland Kuningan ini cocok sekali bila ingin dikunjungi, tanpa takut dan khawatir kehabisan uang THR, karena harga tiket masuk nya terjangkau sekali.

Untuk rute menuju ke tempat Wisata Woodland Kuningan ini, jika titik awal dari Kota Kuningan maka hanya memakan waktu sekitar 30 menit, melalui rute Jl. Siliwangi. Sebaliknya jika rute awalnya dari Kabupaten Kuningan untuk menuju Woodland Kuningan ini hanya akan memakan waktu sekitar 41 menit, melalui rute Jl. Lkr. Timur Kuningan, namun biasanya dalam konteks libur lebaran seperti ini, mungkin biasanya sedikit terjadi kemacetan lalu lintas.

Sekalipun jalan yang dilalui cukup macet dan memakan waktu, akan tetapi jika sudah sampai di tempat Wisata Woodland Kuningan, maka semuanya akan terbayar dengan hadirnya fasilitas dan ragam pilihan destinasi wisata yang siap untuk dijajal dan dicoba. 

BACA JUGA:5 Mall di Cirebon yang Cocok untuk Libur Lebaran Bisa Kulineran, Belanja Pakaian, dan Wahana Permainan

Wisata Woodland ini memiliki daya tarik sebagai destinasi wisata yang unik, karena di dalamnya terdapat Serodotan Pelangi, sebagai fasilitas wahana permainan dalam bentuk Seluncuran Pelangi, yang mampu banyak menyedot perhatian wisatawan untuk menjajal wahana permainan satu ini.

Apalagi untuk berkeliling di area Wisata Woodland Kuningan ini juga sangat direkomendasikan, karena di dalam tempat wisata ini terdapat banyak spot foto yang instagramable dan kece, cocok untuk dipost ke feed instagram. 

Destinasi wisata yang terdapat di Woodland Kuningan ini banyak sekali macamnya seperti, kereta-keretaan, kolam renang, ada tempat makan, flying fox, sepeda gantung, dan masih banyak lagi.

Intinya di satu destinasi tempat wisata, seperti Wisata Woodland Kuningan ini terdapat banyak fasilitas serta aktivitas seru untuk dilakukan dalam mengisi hari libur lebaran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: