Ingin membeli hp 1 sampai 2 jutaan? Ini dia hp itel terbaru yang cocok anda beli di lebaran tahun ini

Ingin membeli hp 1 sampai 2 jutaan? Ini dia hp itel terbaru yang cocok anda beli di lebaran tahun ini

Hp itel terbaru spek dewa-Tekno Kompas -radarmajalengka.com

Radarmajalengka.com - Itel sendiri berasal dari Cina, bagian dari Transsion Holdings, sebuah perusahaan multinasional yang berbasis di Cina. Bagi yang belum tau, Transsion ini juga menaungi brand hp Infinix dan Tecno. Meski memiliki keterikatan yang cukup dekat namun ketiganya beroperasi secara independen dengan target pasar dan strategi branding mereka masing-masing. Di Indonesia, Itel masih berfokus pada pengembangan hp dengan kualitas yang baik namun tetap dengan harga yang terjangkau. Walau belum banyak merilis hp terbaru, namun perlahan Itel mulai mencuri perhatian konsumen Tanah Air. Berikut daftar beberapa hp Itel terbaru yang sudah rilis di Indonesia:

1. Itel S23+

Itel S23+ menggunakan layar lengkung berjenis AMOLED yang memberi kesan mewah. Layar ini sudah memiliki resolusi Full HD+ dengan luas 6,78 inci dan sudah dilapisi perlindungan Gorilla Glass 5. Itel juga menyematkan sensor sidik jari di bawah layar serta Dynamic Bar yang akan menampilkan notifikasi. Di sektor fotografi, Itel S23+ menawarkan kamera utama 50 MP dan 2 MP di belakang serta kamera depan sebesar 32 MP. Hp Itel ini ditenagai prosesor Unisoc T616. Prosesor ini akan di sokong RAM 8 GB (RAM virtual hingga 8 GB) serta penyimpanan internal 256 GB. Sementara untuk sumber daya menggunakan baterai berkapasitas 5.000 mAh dengan dukungan charger 18W.

BACA JUGA:Rekomendasi hp Vivo terbaru dan spesifikasi yang ganas

2. Itel A70

Itel A70 mengusung layar IPS berukuran 6,6 inci dan memiliki resolusi HD+ 720 x 1612 piksel. Layar ini menggunakan konsep desain notch water drop yang akan menarik saat berpadu dengan fitur Dynamic Bar yang akan menampilkan beberapa informasi penting. Hp Itel ini dibekali kamera utama 13 MP dan kamera kedua 0,3 MP plus dukungan LED flash. Sedangkan kamera depan beresolusi 8 MP. Performa hp ini ditenagai prosesor Unisoc T603 yang berpadu dengan pilihan RAM 3 GB dan 4 GB (RAM virtual hingga 4 GB) dengan penyimpanan internal 128 GB. Sementara di sisi daya menggunakan baterai 5.000mAh dengan pengisian daya 10W dan sudah memakai port type C.

3. Itel P55 NFC

Itel P55 NFC sudah memiliki fitur yang bisa digunakan untuk mengecek dan mengisi saldo kartu emoney. Lalu ada layar 6,6 inci yang mengusung desain punch hole serta sudah mendukung refresh rate 90Hz. Di sektor fotografi, hp Itel ini dibekali kamera belakang 50 MP dan 0,3 MP serta kamera depan 8 MP. Performanya ditenagai prosesor Unisoc T606. Itel P55 NFC juga di sokong RAM 8GB (RAM virtual hingga 8 GB) dengan dua pilihan memori internal yaitu 128 GB dan 256 GB. Serunya memori ini sudah berjenis UFS (Universal Flash Storage) yang diklaim lebih cepat. Untuk baterainya berkapasitas 5000 mAh dengan dukungan fast charge 18W melalui USB Type C.

BACA JUGA:Ini dia series A dari Samsung yang terbaru dan spesifikasi terbaik

4. Itel P55 5G 

Hp Itel ini hadir dengan layar berukuran 6,6 inci dan refresh rate 90 Hz. Itel P55 5G ditenaga prosesor MediaTek Dimensity 6080 yang akan berpadu dengan memori RAM 6 GB dan penyimpanan internal 128 GB. Untuk sumber daya mengandalkan baterai 5.000 mAh yang didukung fitur fast charging 18W dengan port type C.

5. Itel RS4

Itel RS4 mengusung layar IPS berukuran 6,6 inci dengan resolusi HD+. Yang menarik, layar ini sudah mendukung refresh rate 120Hz. Di bagian belakang terpasang dua kamera yang masing-masing memiliki resolusi 50 MP dan 0,3 MP. Sementara di depan ada kamera selfie 8 MP. Hp Itel ini ditenagai prosesor MediaTek Helio G99 Ultimate yang disandingkan dengan RAM 8 GB dan ROM 128 GB serta RAM 12 GB dan ROM 256 GB berjenis UFS 2.2. Di sektor daya ada baterai 5.000 mAh dengan charger 45W. Oiya, hp Itel ini juga sudah dibekali fitur NFC yang memudahkan cek dan isi saldo emoney. Demikian rekomendasi hp yang terbaru dan terbaik di tahun ini, yang cocok dibeli pada saat lebaran.

BACA JUGA:Ini dia hp Xiaomi spesifikasi monster yang cocok di beli ketika lebaran

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: