Tren Kain Shimmer Silk, Sebagai Tren Baju Lebaran yang Viral dan Sensasional

Tren Kain Shimmer Silk, Sebagai Tren Baju Lebaran yang Viral dan Sensasional

Kain shimmer silk warna khaki-Tokopedia - Tangkapan Layar -radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM - Setiap tahun, terutama pada saat hari raya lebaran, pastilah muncul beberapa tren unik, termasuk pada baju lebaran yang dikenakan.

Ya, baju lebaran sendiri merupakan simbol atas perayaan hari raya lebaran yang meriah dan penuh kemenangan, di tiap hari raya lebaran, juga bermunculan beberapa baju unik yang jadi identik dengan perayaan hari raya lebaran, hingga memunculkan sebuah tren baru.

Di tahun 2024 ini, tren baju lebaran khususnya bagi kaum perempuan serta laki-laki yakni, tren kain shimmer silk, sebuah fenomena baru untuk tren baju lebaran di tahun 2024 ini, dan banyak diperbincangkan bagi sebagian kalangan.

Tren kain shimmer silk ini memunculkan gelombang baru, bagi tren baju lebaran, dari tahun sebelumnya yang identik dengan kain pakaian berwarna sage atau hijau muda, sekarang berubah menjadi tren kain shimmer silk beraneka warna, namun ciri utama dari kain ini memiliki tekstur lembut dan mengkilap. Yuk simak pembahasan kain shimmer silk pada artikel berikut ini. 

BACA JUGA:Samsung Galaxy A35 dan A55, Dapat Fitur Update ONE UI 6.1 Terbaru, Ada Apa Saja?

Kain shimmer umumnya merupakan kain yang memiliki tekstur lembut serta warnanya yang terang lalu cenderung menarik perhatian karena ada efek mengkilap-kilap nya. 

Dengan perpaduan warna terang, serta efek yang timbul seperti mengkilap seperti ini, maka hal ini yang bisa menjadi kemungkinan untuk kain shimmer jadi tren tersendiri, khususnya pada saat mendekati hari raya lebaran, dan tren kain shimmer ini memanglah jadi tren untuk baju lebaran.

Viral pada beberapa hari yang lalu, bahwa kain shimmer menjadi perbincangan banyak orang, baik itu perempuan atau lelaki. Membicarakan kain yang mengkilap satu ini. Tak heran juga bahwa kain satu ini bisa jadi cukup viral dan sensasional berkat keunikannya yang berbeda dari kain atau bahan pakaian sejenis.

Kain shimmer pun mengalami peningkatan pada beberapa hari belakangan ini, baik dari sistem pencarian, atau peningkatan belanja online di marketplace untuk kain shimmer sebagai tren baju lebaran, baik untuk gamis lelaki, atau gamis perempuan dengan nuansa warna cerah dan mengkilap.

BACA JUGA:Samsung Galaxy A35 dan A55 Makin Canggih Berkat Dilengkapi Inovasi Fitur Teknologi AI, Ada Apa Saja?

Ada beragam faktor yang membuat kain shimmer menjadi tren baju lebaran 2024, selain karena efek visual nya yang mengkilap-kilap. 

Seperti faktor bahwa kain shimmer merupakan kain yang bisa menjadi cukup awet serta tahan lama, jika merawat nya dengan benar. Cara merawat kain shimmer adalah jangan mencuci secara kasar, hindari penggunaan setrika secara langsung kepada permukaan kain, cuci dengan air dingin atau air hangat.

Selain itu faktor lainnya yang membuat kain shimmer menjadi tren baju lebaran 2024 dan digandrungi oleh sebagian besar orang adalah, bahwa kain shimmer memiliki efek visual yang indah selain karena mengkilap nya, kain shimmer memiliki aliran yang mampu mengikuti bentuk tubuh pemakainya secara pas, sehingga menciptakan kesan siluet yang elegan.

Jadi dengan beragam faktor dari kain shimmer silk, seperti efek visual nya yang mengkilap, serta kain yang bertekstur lembut dan nyaman dikulit, serta memiliki aliran yang mampu menciptakan kesan elegan bagi pemakainya, pun kain shimmer jika dirawat secara baik dan benar bisa lebih awet serta tahan lama, maka hal ini yang mungkin menjadi penyebab daripada orang menyukai kain shimmer silk, hingga menjadi tren baju lebaran 2024 yang viral dan sensasional. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: