5 Rekomendasi Tempat Ngabuburit di Majalengka

5 Rekomendasi Tempat Ngabuburit di Majalengka

Tempat yang cocok untuk di kunjungi saat ngabuburit-Taman Alun-alun Majalengka-google.com-radarmajalengka.com

Kamu bisa bersantai di tepi waduk sambil menikmati angin sepoi-sepoi atau bahkan melakukan aktivitas seperti memancing atau berperahu. 

Waduk Darma juga sering menjadi lokasi favorit untuk menikmati matahari terbenam, menjadikannya tempat yang sempurna untuk berbuka puasa sambil menikmati pemandangan yang memukau.

4. Pasar Tradisional Majalengka

Pasar Tradisional Majalengka adalah tempat yang menarik untuk ngabuburit, karena kamu dapat mencicipi berbagai makanan khas dan berinteraksi dengan penduduk lokal. 

BACA JUGA:Yuk Ngabuburit Menikmati Sejuknya Alam Sambil Melihat Penangkaran Kura-kura di Obyek Wisata Cikuya Belawa

Di pasar tradisional ini, kamu akan menemukan beragam jajanan dan hidangan tradisional yang menggugah selera, mulai dari makanan ringan hingga makanan berat. 

Selain itu, pasar tradisional juga merupakan tempat yang cocok untuk berbelanja oleh-oleh atau bahan makanan untuk berbuka puasa. Jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan atmosfer ramai dan berwarna dari pasar tradisional Majalengka saat ngabuburit!

5. Taman Puspa Juang 

Taman Puspa Juang adalah tempat yang menyenangkan untuk ngabuburit di Majalengka. Taman ini menawarkan suasana yang asri dengan berbagai fasilitas seperti jogging track, tempat duduk, dan area hijau yang luas. 

Kamu bisa berjalan-jalan santai, berolahraga, atau sekadar duduk-duduk menikmati udara segar sambil menunggu waktu berbuka puasa tiba. 

BACA JUGA:Mengulik Motor Yamaha Fazzio Hybrid Connected Lengkap Sampai Akarnya!

Taman Puspa Juang juga sering menjadi tempat favorit bagi masyarakat setempat untuk berkumpul bersama keluarga atau teman-teman.

Semoga rekomendasi ini membantu kamu menemukan tempat yang sesuai untuk ngabuburit di Majalengka!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: