5 Rekomendasi Tempat Ngabuburit di Majalengka

5 Rekomendasi Tempat Ngabuburit di Majalengka

Tempat yang cocok untuk di kunjungi saat ngabuburit-Taman Alun-alun Majalengka-google.com-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM - Majalengka merupakan sebuah kabupaten yang terletak di Provinsi Jawa Barat, Indonesia. Keindahan Majalengka terletak pada alamnya yang hijau dan udaranya yang sejuk

Kabupaten ini dikenal dengan sawah-sawahnya yang luas, perbukitan yang memukau, dan juga kekayaan budaya serta tradisi yang kental. 

Ada juga tempat-tempat wisata menarik seperti Danau Situ Cipanten, Pemandian Air Panas Cipari, dan Gunung Ciremai yang menjadi destinasi favorit bagi para pendaki.

Selain itu, kabupaten ini juga memiliki tempat yang wajib dikunjungi ketika sedang ngabuburit. Apa saja tempatnya? Mari kita bahas bersama-sama.

BACA JUGA:4 Rekomendasi Tempat Ngabuburit di Kabupaten Cirebon

1. Alun-Alun Majalengka

Alun-alun Majalengka adalah salah satu tempat yang populer untuk ngabuburit di tengah kota Majalengka. Kamu dapat menikmati suasana kota sambil berinteraksi dengan penduduk lokal, menjelajahi pedagang kaki lima, atau sekadar duduk-duduk santai di sekitar alun-alun.

Pemandangan bangunan sekitar dan aktivitas masyarakat menjadikan tempat ini cocok untuk bersantai sambil menunggu waktu berbuka puasa.

2. Kebun Raya Majalengka

Kebun Raya Majalengka adalah tempat yang ideal untuk ngabuburit karena menawarkan udara segar, sejuk dan hijau, serta pemandangan alam yang indah. 

Kamu bisa menjelajahi berbagai jenis tanaman dan tumbuhan yang tumbuh di sana sambil menikmati suasana tenang dan damai. Kebun Raya Majalengka juga cocok untuk piknik bersama keluarga atau teman-teman, menjadikannya tempat yang sempurna untuk menghabiskan waktu menjelang berbuka puasa.

BACA JUGA:3 Tempat Ngabuburit Terbaik di Kuningan Jawa Barat

3. Waduk Darma 

Waduk Darma adalah tempat yang menakjubkan untuk ngabuburit di Majalengka. Dengan pemandangan air yang indah dan dikelilingi oleh pegunungan, waduk ini menawarkan suasana yang tenang dan menenangkan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: