Spesifikasi Lengkap dan Fitur Canggih Yamaha Aerox 155 Connected, Berikut Pilihan Tipe dan Harganya!

Spesifikasi Lengkap dan Fitur Canggih Yamaha Aerox 155 Connected, Berikut Pilihan Tipe dan Harganya!

Spesifikasi lengkap dari motor Yamaha Aerox 155 Connected-Gambar motor Yamaha Aerox 155 Connected-yamahamotor.co.ic-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM - Sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 2016, Yamaha Aerox langsung memikat konsumen sepeda motor di Indonesia berkat tampilannya yang gambot dan sporty. 

Bukan hanya karena desain penampilan tampangnya yang memikat, Yamaha Aerox juga dilengkapi beberapa fitur dan teknologi yang canggih sehingga memudahkan penggunanya.

Salah satu keunggulan utama yang dimiliki Yamaha Aerox adalah fitur Yamaha Motorcycle Connect. Merupakan teknologi canggih yang memungkinkan motor terhubung dengan smartphone melalui sebuah aplikasi.

Bukan hanya bisa melacak keberadaan motor saja, fitur ini juga memungkinkan pemilik kendaraan mendapat banyak informasi perihal konsumsi BBM, notifikasi malfungsi, dan banyak lagi.

BACA JUGA:Harga Yamaha Grand Filano Lengkap Beserta Spesifikasi, Fitur, Tipe, dan Pilihan Warnanya

Yamaha Aerox juga dilengkapi dengan teknologi Blue Core & VVA yang menjaga mesin 155cc tetap efisien dalam konsumsi bahan bakar serta memastikan tenaga serta torsi maksimal dalam setiap putaran.

Yamaha Aerox 155 Connected hadir dengan memadukan karakteristik racy dari motor sport dan kepraktisan serta kenyamanan berkendara sebuah skutik. Yamaha Aerox 155 Connected memiliki ciri khas desain X-shape yang menegaskan konsep ccrossover antara supersport dan skuter. Karakter sporty dipertegas dengan desain fairing seperti motor sport.

Konsep full faring pada sisi kanan dan kiri motor dengan desain yang sangat aerodinamis pada Aerox 155 Connected mengingatkan kita kepada motor sport. Ditambah lagi dengan desain lampu LED pada bagian depan dan belakang yang kini menjadi lebih tajam dan lebar serta dilengkapi oleh DRL (Daytime Running Light).

Pada bagian jok motor didesain agar lebih nyaman saat berboncengan. All New Aerox 155 Connected juga mengadopsi speedometer digital dengan desain baru, serta handle belakang terintegrasi yang memudahkan konsumen untuk mengatur posisi motor saat mesin dalam kondisi mati (mengatur posisi parkir).

BACA JUGA:Wow Motor Honda Vario 125 Terbaru Memiliki Fitur Lebih lengkap! Berikut Spesifikasi dan Harganya

Yamaha Aerox 155 Connected menggendong mesin baru Blue Core 155cc berpendingin cairan radiator, Mesin dengan teknologi Variable Valve Actuation (VVA) itu diklaim memiliki torsi merata di setiap putaran mesinnya.

Mesin baru ini mampu menghasilkan tenaga maksimum sebesar 11.3kW/8.000rpm serta torsi maksimum sebesar 13.9Nm/6.500rpm.

Mesin All New Aerox 155 Connected juga sudah dilengkapi dengan Smart Motor Generator (SMG). Jadi, saat distarter suara mesin lebih halus. Ada pula fitur Stop and Start System (SSS) khusus tipe ABS yang berfungsi untuk mengurangi konsumsi bahan bakar yang tidak perlu saat motor sedang berhenti.

Bergeser pada bagian bawah ada kaki-kaki. Motor ini dilengkapi dengan Sub Tank Suspension (khusus tipe ABS) untuk peredaman yang lebih optimal serta ban tubeless bertapak lebar untuk rasa berkendara yang lebih stabil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: