5 Alasan Mengapa Samsung Galaxy A35 5G Bisa Jadi Hp Gaming, Salah Satunya dengan Prosesor Gahar

5 Alasan Mengapa Samsung Galaxy A35 5G Bisa Jadi Hp Gaming, Salah Satunya dengan Prosesor Gahar

Performa chipset menjadi salah satu alasan mengapa Samsung Galaxy A35 5G cocok untuk hp gaming.-Samsung.com -radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM - Samsung Galaxy A35 5G bisa menjadi hp gaming lho, kira-kira apa yang menjadi alasan dalam mendasari, mengapa hp Samsung Galaxy A35 5G bisa untuk memenuhi kebutuhan gaming?

Samsung Galaxy A35 5G ini merupakan hp terbaru rilisan dari pabrikan smartphone Samsung. Yang rilis di tahun ini pada bulan Maret. Yang berarti untuk soal performa dan spesifikasi hp, jangan ditanya lagi, karena hp baru besutan Samsung ini bisa menjadi pilihan yang relevan.

Samsung Galaxy A35 5G ini dipersenjatai, beberapa fitur dan spesifikasi terbaru dari Samsung, untuk kelas hp Mid End dengan fitur mutakhir yang terbaik, yang salah satunya yaitu performa chipset nya yang cocok untuk gaming.

Ya, chipset yang digunakan oleh Samsung Galaxy A35 5G ini bisa menjadi salah satu alasan mengapa hp ini cocok untuk hp gaming. Namun apakah ada alasan lain selain dari performa chipset nya untuk gaming? Pasti ada, karena Samsung Galaxy A35 5G ini juga bisa didesain sebagai hp gaming yang cocok buat kamu semua, yuk simak selengkapnya disini. 

BACA JUGA:Samsung A35 Bisa Jadi Hp Alternatif dari Samsung A55, Spesifikasi Ngga Jauh Berbeda Lho

1. Alasan baterai

Alasan baterai dari Samsung Galaxy A35 5G ini, bisa menjadi alasan yang memiliki faktor krusial dalam menunjang kebutuhan gaming kamu. Karena Samsung Galaxy A35 5G ini memiliki kapasitas baterai yang terbilang cukup jumbo, berkapasitas 5000 mAh, yang sudah dilengkapi fitur Fast Charging 25W yang mampu memangkas dan mempercepat pengisian daya agar semakin efisien dan tak memakan banyak waktu. Baterai 5000 mAh ini juga diklaim mampu tahan hingga 2 hari pemakaian penuh, yang berarti sangat membantu sekali untuk gaming kamu.

2. Alasan jaringan

Alasan jaringan juga mampu menjadi alasan yang krusial dalam memenuhi kebutuhan performa gaming kamu. Karena Samsung galaxy A35 5G memiliki jaringan dan konektivitas 5G terbaru, yang ngebut dan anti ngelag. Yang sangat membantu performa kamu dalam kebutuhan gaming, untuk kelancaran dan kestabilan jaringan, anti putus nyambung lagi.

BACA JUGA:Penyebab Samsung A55 Lebih Unggul dari Samsung A35, Benarkah Jika Samsung A35 itu Decoy Effect atau Alternatif

3. Alasan prosesor 

Alasan prosesor juga dapat menjadi alasan utama yang mendasari dan sangat berperan krusial untuk memenuhi kebutuhan gaming kamu. Samsung Galaxy A35 5G dipersenjatai dengan prosesor chipset Exynos 1380 fabrikasi 5 nm dan memiliki 8 inti tenaga, dengan basis Octa Core (4x2.4 GHz Cortex-A78 & 4x2.0 GHz Cortex-A55) dan GPU Mali-G68 MP5. Yang pastinya untuk gaming dan game berat, pastinya bukanlah masalah dan tentu spek rata kanan bisa didapatkan. 

4. Alasan RAM dan penyimpanan 

Untuk menunjang performa gaming dan game-game yang berukuran berat. Maka wajarlah jika menjadi tugas dari RAM dan penyimpanan. Samsung Galaxy A35 5G memiliki dua variasi RAM yakni 6GB dan 8GB, pun dalam penyimpanan nya memiliki dua variasi juga yakni 128GB dan 256GB. Yang pastinya dapat memberikan ruang lebih yang lega untuk memuat game-game berukuran besar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: