PAHAMI! Ini Jenis-Jenis Parfum yang Tahan Lama Seharian

PAHAMI! Ini Jenis-Jenis Parfum yang Tahan Lama Seharian

Jenis-Jenis Parfum yang Tahan Lama Seharian-tokopedia - Tangkapan layar website-tokopedia

RADARMAJALENGKA - Parfum menjadi keperluan primer bagi seseorang yang memiliki bau badan yang kurang sedap.

Penggunaan parfum akan meninkatkan rasa percaya diri dan membuat kita lebih tampil berani di tempat umum.  Parfum juga bisa membuat kita lebih enjoy dan terelaksasi karena aromanya yang unik.

Parfum mampu memicu senywa kimia pada tubuh berupa feromon yang mampu mempengaruhi respons orang lain sehingga dapat menarik perhatian orang.

Namun, ada beberapa jenis macam parfum yang perlu kita pahami agar tidak salah memilihnya. Ada parfum yang tahan lama dan ada yang tidak, ada yang wanginya kuat dan ada yang wanginya lembut. 

Ketahanan pada aroma suatu parfum dipengaruhi oleh kadar fragrance oil nya. Semakin tinggi fragrance oil maka akan semakin awet aroma parfume tersebut menempel di kulit atau baju kita. 

BACA JUGA:7 Varian Viva Face Tonic: Nomor 4 Bikin Wajah Glowing Dengan Cepat

REKOMENDASI JENIS PARFUME YANG TAHAN LAMA

1. Extrait De Parfum

Parfum Extrait de parfum biasa dikenal sebagai parfum murni. Parfum ini memiliki ketahanan yang luar biasa lama.

Kandungan pada parfum ini cenderung sedikit berminyak, kental dan zat nya paling halus. Maka, biasanya parfum murni ini dikemas dalam botol roll atau yang tidak memiliki semprotan.

Parfum ini memiliki kandungan fragrance oil di atas 20%. Karena kepekatan kandungan tersebut, aroma yang dihasilkan cukup bold. Dari segi ketahanan aroma, extrait de parfum bisa awet sekitar 6-8 jam atau mampu bertahan seharian.

Parfum ini cocok digunakan bagi anda yang memiliki kulit sensitif atau gampang iritasi.

Dari segi harga, jenis parfum ini biasanya tergolong cukup tinggi namun dari segi ketahanan tidak usah dibicarakan lagi akan performanya.

BACA JUGA:TIPS BIBIR LEBIH GLOWING, Ini Manfaat Minyak Zaitun Untuk Bibir Beserta Cara Penggunaan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: