7 Varian Viva Face Tonic: Nomor 4 Bikin Wajah Glowing Dengan Cepat

7 Varian Viva Face Tonic: Nomor 4 Bikin Wajah Glowing Dengan Cepat

7 Varian Viva Face Tonic, Nomor 4 Bikin Wajah Glowing Dengan Cepat-PKB Indonesia - Tangkapan layar youtube-PKB Indonesia

RADARMAJALENGKA - Viva face tonic merupakan salah satu varian yang wajib anda gunakan sebelum memakai serangkaian produk skincare yang lain. Viva face tonic digunakan untuk mengangkat sisa kotoran yang menempel di wajah. 

Toner dari viva ini berfungsi sebagai double cleanser, karena mampu membersihkan dan melibas semua permasalahan kulit. Viva face tonic dapat dipakai untuk kulit kering, berminyak dan jenis kulit lainnya, toner ini dapat diaplikasikan ke semua jenis kulit.

Viva face tonic ini disukai banyak kalangan mulai dari usia remaja hingga dewasa karena manfaatnya yang beragam dan harganya yang murah. Harga viva face tonic hanya di banderol mulai dari 6 ribu rupiah saja. Selain harganya yang murah, anda dapat menemukan produk ini di manapun dengan mudah.

7 VARIAN VIVA FACE TONIC TERMURAH DAN TERLARIS:

1. Viva Face Tonic Original

Viva face tonic Original bermanfaat untuk membantu membersihkan kulit wajah dari debu atau kotoran yang menempel. Face tonic dari viva ini dapat mencegah proses penuaan dini, setelah anda menggunakan face tonic ini kulit anda akan terasa lebih terhidrasi dan tidak terasa kering. Viva face tonic ini dapat digunakan setiap hari.

2. Viva Air Mawar

Viva air mawar merupakan salah satu toner andalan dari viva. Viva air mawar dapat digunakan untuk anak-anak usia remaja. Kandungan di dalamnya terdapat vitamin A, C dan E yang bermanfaat baik untuk kesehatan kulit. Kandungan air mawar dikenal dengan antioksidan yang mampu mengatasi efek radikal bebas yang buruk dari polusi, sehingga penggunaan viva air mawar ini bisa menjaga pH kulit anda tetap stabil.

3. Viva Face Tonic Lemon

Viva face tonic lemon digunakan untuk anda yang memiliki wajah berminyak dan berjerawat. Kandungan ekstrak lemon yang terdapat di dalam viva face ini mampu menjaga kulit anda dari bakteri yang menyebabkan jerawat muncul. Selain itu, viva face tonic lemon berfungsi menjaga kadar minyak yang berlebih sehingga mampu mengecilkan pori-pori wajah anda. Manfaat yang baik tersebut juga akan memberikan efek segar pada kulit wajah yang dioleskan viva face tonic lemon

4. Viva Face Tonic Bengkoang

Viva face tonic bengkoang memiliki manfaat yang tidak berbeda dengan versi original, yakni mampu mencegah penuaan dini. Viva face tonic bengkoang cocok digunakan bagi anda yang berkulit normal dan wajah kusam. Kelebihan dari viva face tonic bengkoang ini juga bagus untuk mencerahkan kulit karena kandungan bengkoang dapat mengangkat sel kulit mati.

5. Viva Face Tonic Spirulina

Viva face tonic spirulina cocok digunakan bagi anda yang berkulit kering. Toner ini mampu menutrisi kulit wajah anda agar terhindar dari dehidrasi yang menyebabkan kulit kering dan kusam. Viva face tonic spirulina memiliki kandungan protein, asam amino dan vitamin yang tinggi karena berasal dari ganggang biru laut yang terkenal akan beragam manfaatnya. Kandungan ganggang biru laut pada viva face tonic spirulina ini mampu meregenerasi kulit agar mencegah proses penuaan dini.

6. Viva Face Tonic Green Tea

Viva face tonic green tea bermanfaat untuk mencegah dan merawat kulit dari jerawat. Kandungan teh hijau dalam face tonic ini selain menjaga dari timbulnya permasalahan jerawat, juga mampu membuat wajah anda terlihat lebih cerah atau istilah keniniannya glowing. Sehingga dapat disimpulkan face tonic ini akan mencegah penuaan dini. Anda dapat menggunakan Viva face tonic green tea setiap hari di pagi atau malam.

7. Viva Astringent Cucumber

Viva face tonic cucumber dapat mengurangi flek hitam pada kulit wajah. Viva face tonic cucumber juga dapat digunakan anak usia remaja. Toner ini memiliki efek segar ketika anda mengaplikasikannya ke wajah anda, sensasinya hampir sama dengan face tonic lemon. Selain itu ektrak timun yang terdapat di dalam viva face tonic cucumber bermanfaat menjaga kesehatan kulit, mengurangi minyak berlebih hingga mengangkat sisa kotoran di wajah setelah seharian bekerja di bawah terik sinar matahari.

Itulah produk varian viva face tonic yang terkenal dengan harganya yang terjangkau dan dapat anda temukan di mana-mana. Anda dapat viva face tonic mulai dari Rp. 6.000 saja di toko terdekat, seperti minimarket, toko kosmetik bahkan di warung-warung juga menjual viva face tonic ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: