Samsung A35 Bisa Jadi Hp Alternatif dari Samsung A55, Spesifikasi Ngga Jauh Berbeda Lho

Samsung A35 Bisa Jadi Hp Alternatif dari Samsung A55, Spesifikasi Ngga Jauh Berbeda Lho

Samsung A35 bisa jadi pilihan terbaik untuk alternatif dari Samsung A55, jika dalam soal harga.-Samsung.com -Tangkapan layar-radarmajalengka.com

Untuk Main Camera, kedua hp ini memang sama, akan tetapi berbeda pada kamera Selfie nya. Samsung A35 resolusi kamera Selfie 13MP, sedangkan Samsung A55 resolusi kamera Selfie 32MP, perbedaannya terlihat, walau untuk Main Camera, keduanya sama.

Persamaan sistem android dan keamanan

Kedua hp ini memiliki sistem software android yang sama, yaitu Android 14, dan untuk android nya dapat update hingga 4 tahun ke depan, berbarengan dengan ONE UI 6.1 nya, yang menjadikan sistem hp ini Friendly dan Effortlessly, memudahkan pengguna sekali. Dengan tampilan dan interface yang smooth.

Dan untuk keamanannya, kedua hp ini baik Samsung A35 dan Samsung A55 memiliki proteksi yang mumpuni, untuk menyimpan data-data penting terkait privasi, berkat hadirnya Samsung Knox Vault, yang untuk patch keamanannya bisa dapat fitur update hingga 5 tahun ke depan.

BACA JUGA:Samsung Galaxy A55 5G, Hadir dengan Performa Chipset Berkualitas High End Untuk Kelas Hp Mid End

Untuk soal harga Samsung A35 memiliki harga resmi Rp 5.499.000, sedangkan Samsung A55 memiliki harga resmi Rp 5.999.000, jika mengacu kepada harga resmi online store nya. Jadi untuk soal harga, Samsung A35 bisa menjadi hp alternatif dari Samsung A55, dengan perbedaan harga, namun secara keseluruhan spesifikasi dari kedua hp ini relatif sama, dan sedikit perbedaannya. Demikian ulasan artikel mengenai hp Samsung A35 dan Samsung A55. Sekian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: