5 Rekomendasi Tempat Bukber di Tegal yang Cocok untuk keluarga, Yuk Simak!

5 Rekomendasi Tempat Bukber di Tegal yang Cocok untuk keluarga, Yuk Simak!

rekomendasi tempat bukber di tegal cocok untuk keluarga-goodstats-tangkapan layar-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM- Tegal merupakan kota yang berada di Provinsi Jawa tengah, Kota yang dijuluki sebagai kota Bahari ini memiliki banyak  tempat asik buat nongkrong bersama teman atau keluarga saat berbuka puasa.

Buka puasa bersama atau sering di sebut Bukber menjadi momen yang banyak dilakukan oleh kalangan remaja maupun orang dewasa. Bukber merupakan sebuah acara dimana terdapat sekumpulan orang bersama-sama melakukan Buka puasa bersama. Biasanya acara ini dilakukan di sebuah restoran atau di rumah salah satu peserta Bukber.

Untuk Tegal sendiri memiliki banyak  restoran yang cocok banget untuk dijadikan tempat bukber loh, Mulai dari yang bernuansa alam sampai yang instagramable. Tempat-tempat berikut merupakan rekomendasi yang bisa anda pilih untuk di jadikan tempat bukber bersama keluarga, penasaran apa saja rekomendasi tempat bukber di tegal yang cocok banget untuk keluarga? simak artikel ini sampai selesai ya.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Tempat Bukber Di Kuningan Jawa Barat, Cocok untuk Jadi Tempat Bukber Bersama Keluarga.

Berikut adalah rekomendasi tempat Bukber di Tegal yang cocok untuk keluarga.

1. Dapoer tempo Doeloe

Sperti Namanya dapoer tempo  doeloe merupakan tempat makan yang banyak menyediakan makanan zaman dulu, Dengan banyak pilihan menu makanan lezat dan suasana yang ramah, tempat ini menjadi pilihan yang tepat untuk berbuka bersama dengan teman-teman atau keluarga.

Dengan berbagai pilihan tempat yang nyaman dan Instagramable ini, kamu dapat menikmati momen berbuka puasa dengan lebih spesial di Tegal. 

Restoran ini berada di Jalan Abdul Syukur Margadana, Kota Tegal. Menu yang ditawarkan di Resto ini berkisar dari harga 15 -70 ribu.

Jam buka Dapoer tempo doeleo mulai dari pukul 10.00- 20.20 WIB. 

BACA JUGA:5 Rekomendasi Tempat Bukber Di Kuningan Jawa Barat, Cocok untuk Jadi Tempat Bukber Bersama Keluarga.

2. Clavicula Coffee & Idea

Salah satu café yang cocok untuk buka puasa bersama yaitu Clavicula Coffee & Idea. Selain untuk berbuka bersama keluarga tempat ini juga cocok untuk kaula muda. Cafe ini  berlokasi di  Jalan DR. Soetomo no.3 RT 004 RT 006.ds.Kalisapu, Kalisapu, Tengah, Griya Prajamukti, Kec. Slawi.

Selain menyediakan berbagai menu buka puasa cafe ini juga menyediakan berbagai minuman cofee yang cocok untuk anda nongkrong setelah buka puasa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: