Rekomendasi Motor Yamaha Terbaru 2024: Lebih Gagah dan Fitur Tercanggih

Rekomendasi Motor Yamaha Terbaru 2024: Lebih Gagah dan Fitur Tercanggih

Rekomendasi Motor Yamaha Terbaru 2024, Lebih Gagah dan Fitur Tercanggih-motos2024 - Tangkapan layar website-motos2024

Yamaha Grand Filano termasuk pada lini motor classy karena menawarkan desain yang klasik dan elegan. Yamaha Grand Filano menjadi pilihan skuter matic yang menyuguhkan model stylish dan cocok digunakan bagi kaula muda. Yamaha Grand Filano membawa mesin berkapasitas 125 cc.

Memang cc yang diberikan cukup kecil, tapi motor ini menyematkan fitur canggih seperti hybrid connected dari mesin blue core hybrid yang akan memberikan 2 sumber tenaga, yakni pertama tenaga yang dihasilkan dari mesin serta tenaga yang berasal dari Electric Power Assist Start. 

Electric Power Assist Start akan memberikan akselerasi awal yang halus dan lebih bertenaga pada saat tanjakan dan ketika dipakai berboncengan. Fitur kekinian lainnya ialah adanya  teknologi Communication Control Unit (CCU) yang bisa menghubungkan antara sepeda motor dengan smartphone melalui aplikasi Y-Connect.

Tentunya ini akan membantu pengguna melihat notifikasi pesan, telepon, lokasi parkir, konsumsi BBM, pesan perawatan oli dan aki dll. Maka, kelebihan dan kecanggihan tersebut sangat cocok bagi kaum wanita. Eits ternyata ada banyak pilihan warna yang bisa anda pilih seperti warna, matte blue, white pearl, red, beige, black dan dull blue. Yamaha Grand Filano 2024 dibanderol dengan harga sekitar Rp. 22-27 juta.

BACA JUGA:Uang 75 Ribu Laku Untuk Bertransaksi, Ada Yang Menawar Hingga 5 Juta Untuk di Koleksi

4. Yamaha Freego 125 2024

Yamaha Freego 125 merupakan lini motor matic yamaha yang hadir dengan membawakan desain keren dan fitur yang canggih. Yamaha Freego memiliki dua varian, yakni tipe standar dan connected.

Perbedaannya terletak pada bagian fitur, dimana varian connected memiliki fitur yang lebih banyak seperti adanya fitur Yamaha Motorcycle connect. Kelebihan lain ialah bagasi yang mampu menampung hingga 25 liter, luasnya bagasi Yamaha Freego seperti luasnya bagasi pada Nmax. dibekali mesin 125 cc yang responsif.

Keunikan motor ini terletak pada tempat pengisian bahan bakar yang mana posisinya di bagian depan yang membuat pengisiannya menjadi lebih mudah. Tentunya fitur seperti eletrical power socket, yamaha motorcycle connect, smas key system, digital speedometer dan fitur stop & start system sudah tertanam pada motor Yamaha Freego 125 2024.

Motor ini hadir dengan empat pilihan warna, yakni prestige silver, matte green, merah, kuning, biru dan hitam. Yamaha Freego 125 2024 dibanderol dengan harga sekitar Rp. 21-23 juta.

BACA JUGA:Hp Xiaomi Untuk Fotografi: Nomor 3 Setara Dengan Kamera DSLR

5. Yamaha XSR 155 New 2024

Yamaha XSR 155 merupakan lini motor sport bergaya retro dengan fitur modern. Motor ini mengusung tema tracker yang tampil sporty dan gagah. Desain lampu depan dan belakang bergaya retro namun sudah menggunakan LED yang lebih terang dan tajam.

Spedometer bergaya bulat klasik namun ditemani sistem yang full digital yang sangat informatif. Tangkinya bermodelkan dripshape dengan kapasitas 10.4 liter dan tombol starter sudah menggunakan tombol big bike.

Performa mesin yang bawakan cukup powerfull dengan 155 cc dengan 4 katup, berpendingin cairan 6 percepatan dengan variable valve actuation (VVA) yang akan memberikan torsi merata disetiap putaran mesin. Ban nya berjensi tubeless dual purposed yang tampak lebar dan gahar di jalanan.

Anda dapat memilih beberapa varian warna seperti metallic black (elegance), metallic red (authentic), light blue (wanderlust) dan matte silver (premium). Yamaha XSR 155 New 2024 dibanderol dengan harga sekitar Rp. 38-40 juta.

BACA JUGA:TIPS BIBIR LEBIH GLOWING, Ini Manfaat Minyak Zaitun Untuk Bibir Beserta Cara Penggunaan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: