Eksplorasi Wisata Pantai Balongan Indramayu yang Menakjubkan

Eksplorasi Wisata Pantai Balongan Indramayu yang Menakjubkan

Eksplorasi Wisata Pantai Balongan Indramayu yang Menakjubkan-Sikidang - Tangkapan Layar -radarmajalengka.com

BACA JUGA:Tenang, Gak Usah Khawatir Dulu! Begini Cara Melacak HP yang Hilang

Tiket masuk Rp5.000 per-orang

Parkir Mobil Rp5.000

Parkir Motor Rp3.000

Dengan aksesnya lokasinya yang cukup mudah, anda bisa menggunakan kendaraan pribadi berupa motor atau mobil. Dari Alun-alun Indramayu, anda hanya butuh waktu sekitar 20 menit untuk sampai ke lokasi.

BACA JUGA:Begini Cara Filter Video Youtube Berdasarkan Beberapa Faktor

Indramayu selalu menjadi destinasi pilihan pengunjung ketika mampir ke Indramayu. Alasannya tidak lain adalah karena pemandangan yang indah dan keberadaan wahana bermainnya.

Suasana asri dapat anda rasakan saat berada di kawasan pantai ini. Sensasi tersebut akan membuat kesan nyaman selama anda rekreasi dan bermain di area wisata ini.

Pemandangan pantai yang indah dengan view Laut Jawa membentang luas di depan mata anda. Belum lagi dengan suara desiran ombaknya yang menciptakan suasana nyaman untuk anda.

Ombak di sekitar pantai memang tidak terlalu tinggi dan sehingga aman untuk bermain.

BACA JUGA:4 HP Galaxy Ini Tak Lagi Dapat Update Keamanan dari Samsung, Apa Saja?

Sebagai objek wisata yang populer di daerah Indramayu, Pantai Bali ini menyediakan berbagai fasilitas untuk pengunjungnya. Ada area parkir yang cukup untuk menampung banyak kendaraan. Bahkan bisa menampung jika anda datang bersama rombongan dengan bus pariwisata.

Di bagian dalam kawasan wisata, ada kamar mandi dan toilet yang tersebar di sejumlah titik. Ada juga kamar ganti yang bisa anda gunakan untuk berganti pakaian setelah berenang.

Kemudian yang selalu menjadi incaran pengunjung terutama anak-anak adalah wahana bermainnya. Ada arena bermain yang menyediakan berbagai permainan seru seperti banana boat, perahu, odong-odong, hingga kereta mini.

Selain itu, ada juga warung-warung yang menyediakan berbagai makanan dan minuman. Anda bisa menyantap makanan di warung tersebut setelah berenang atau bermain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: