Eksplorasi Wisata Pantai Balongan Indramayu yang Menakjubkan

Eksplorasi Wisata Pantai Balongan Indramayu yang Menakjubkan

Eksplorasi Wisata Pantai Balongan Indramayu yang Menakjubkan-Sikidang - Tangkapan Layar -radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM - Kabupaten Indramayu merupakan salah satu daerah pesisir Utara yang memiliki garis pantai 147 Kilometer. Di sejumlah titik pantainya memiliki panorama yang sangat indah. Salah satunya Pantai Cemara Indah Balongan.

Pantai yang terletak di Jalan Raya Kesambi, Desa Balongan, Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu ini memiliki pesona laut yang sangat indah. Seperti namanya, objek wisata ini dihiasi pohon cemara laut yang berjajar indah di sepanjang pantainya dengan sambutan indahnya matahari terbit.

Wisata pantai memang sangat cocok untuk mengisi waktu akhir pekan bersama keluarga besar.  

Pantai Balongan Indah Balongan Indah adalah salah satu tempat wisata di Indramayu yang kekinian untuk menemani libur akhir pekan anda bersama keluarga.

BACA JUGA:HP Gahar yang Kamu Cari! Oppo A98 5G HP Kelas Menengah, Spesifikasi Snapdragon 695, Harga Terjangkau

Pantai kekinian ini terkenal sebagai destinasi wisata keluarga saat akhir pekan dan liburan. Karena di kawasan pantainya terdapat berbagai wahana permainan anak yang tentunya menarik.

Namun sebelum anda putuskan untuk berkunjung ke sini, yuk simak terlebih dahulu info wisatanya!

Pantai Balongan Indah atau terkenal dengan nama Pantai Bali adalah salah satu objek wisata yang ada di Kabupaten Indramayu. Nama Bali sendiri merupakan singkatan dari Balongan Indah.

Pantai ini merupakan kawasan wisata yang terbentuk dari tanah timbul. Wisata yang mirip dengan kawasan tempat wisata PIK 2 Jakarta ini sendiri sudah ada sejak tahun 2010.

BACA JUGA:Harga Oppo A78 4G Maret 2024, Dibawah 5 Juta Dengan Memori Besar

Sebelum adanya pemecah ombak, pantai ini merupakan daerah yang terkena abrasi. Setelah menjadi objek wisata, tempat ini selalu ramai pengunjung baik saat hari biasa maupun akhir pekan.

Untuk bisa masuk ke kawasan wisata pantai ini, anda hanya perlu membeli tiket masuk Pantai Balongan Indah Balongan Indah di loket terlebih dahulu. Selain tiket masuk, anda juga perlu menyiapkan uang untuk biaya parkir.

Namun anda tidak perlu khawatir karena biaya tersebut masih sangat terjangkau. Berikut adalah daftar harganya:

Retribusi Tarif

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: