Spesifikasi dan Daftar Harga Terbaru HP Samsung Budget 4 Juta, Yuk Simak Ada Apa Saja

Spesifikasi dan Daftar Harga Terbaru HP Samsung Budget 4 Juta, Yuk Simak Ada Apa Saja

Spesifikasi dan Daftar Harga Terbaru HP Samsung Budget 4 Juta-tangkapan layar-samsung.com

RADARMAJALENGKA.COM - Produsen smartphoe asal Korea Selatan ini selalu konsisten mengahdirkan produk baru yang disertai fitur terkini.

Namun dengan harga yang terjangkau. harga produknya pun bervariasi dan dapat dijangkau oleh segmen pasar sesuai dengan budget yang tersedia.

Untuk urusan kualitas produk Samsung tidak perlu diragukan lagi. Semua seri yang dikeluarkan brand ini selalu laris manis di Indonesia.

Spesifikasi dari semua seri handphone yang ditawarkan juga sesuai dengan kebutuhan konsumen sehingga inginj segera memilikinya.

BACA JUGA:7+ Rekomendasi HP di bawah 5 juta dengan Kamera Terbaik 2024

Berikut 7 Rekomendasi HP Samsung Budget 4 Juta yang bisa anda jadikan referensi.

1. Samsung Galaxy A05s

Spesifikasi dari series A ini salah satunya yaitu mengusung chipset qualcomm snapdragon 68. Baterainya juga terbilang unggul dengan kapasitas 5000mAh. Kamu dapat membeli smartphone ini dengan harga yang cukup terjangkau hanya Rp2,2 juta.

2. Samsung Galaxy A05

Samsung Galaxy A05 mengusung chipset MediaTek Helio G85 dengan pilihan RAM 4GB atau 6GB. Kapasitas Baterainya juga cukup besar dengan daya 5000 mAh, cukup dibanderol denga harga Rp1,4 juta.

3. Samsung Galaxy A24

Seri ini hadir dengan tampilan warna yang catchy dan stylish, terkhusus varian silver dan light green. Performanya pun cukup gahar karena ditenagai oleh SoC MediaTek Helio G99. Harganya pun cukup ramah di kantong Rp3 juta.

BACA JUGA:Inilai Spesifikasi dan Harga Xiaomi 14 yang akan Rilis 26 Maret 2024

4. Samsung Galaxy M14

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: