7+ Rekomendasi HP di bawah 5 juta dengan Kamera Terbaik 2024

7+ Rekomendasi HP di bawah 5 juta dengan Kamera Terbaik 2024

Ilustrasi Hp Kamera Terbaik di bawah 5 Juta-Tangkapan layar-samsung.com

RADARMAJALENGKA.COM - Kamera merupakan salah satu spesifikasi yang harus dipertimbangkan ketika akan membeli HP baru.

Kamera yang bagus tak hanya memudahkan pengguna untuk menangkap gambar dan video, tapi juga meningkatkan produktivitas pengguna yang hobi foto dan videografi.

Vendor smartphone semakin menjajali produk mereka dengan fitur-fitur yang canggih, tak jarang memiliki kinerja chipset atau kualitas fotografi yang setara dengan flagship.

BACA JUGA:Mau HP dengan Kamera Terbaik? Berikut Rekomendasi beserta Spesifikasi dan Harganya

Persaingan smartphone dengan harga di bawah 5 juta pun semakin sengit, karena vendor smartphone berbondong-bondong membawakan nilai produk yang tinggi namun dengan harga yang hampir sama. 

Nah, buat kamu yang sedang mencari hp dengan spesifikasi kamera yang baik namun dengan harga yang terjangkau bisa menyimak rekomendasi yang telah radarmajalengka.com rangkum ini ya!

1. Samsung Galaxy M23

Ponsel besutan perusahaan Negeri Ginseng ini menawarkan spesifikasi kamera utama yang mempunyai resolusi 50MP dan dilengkapi dengan Ultra-wide camera 8MP serta macro 2MP.

Hal ini menjadikan Samsung Galaxy M23 sebagai salah satu smartphone mid range yang memiliki performa dan spesifikasi yang unggul.

Dengan spesifikasi tersebut, kamu dapaet menangkap momen dengan kualitas gambar yang baik dan tajam. Jika kamu suka berswafoto, kamu dapat menggunakan ultrawide camera 8MP.

Harga Samsung Galaxy M23 dibanderol sekitar Rp3.139.000 saja.

2. Poco X5 5g

Poco X5 5G memili tampilan baru yang lebih tipis sehingga sangat nyaman ketika digenggam. Smartphone ini dibekali dengan sistem kamera utama AI Ultra HD yang beresolusi 48 megapixel, serta disertai optimalisasi warna dan gambar untuk berbagai skenario.

POCO X5 5G juga dibekali kamera Ultra-wide beresolusi 8MP dan macro 2MP. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: