Menu Sahur Berkuah : Menyajikan Kenikmatan Segar dan Enak, Ini 5+ Rekomendasi Menunya!

Menu Sahur Berkuah : Menyajikan Kenikmatan Segar dan Enak, Ini 5+ Rekomendasi Menunya!

Menu Sahur Berkuah : Menyajikan Kenikmatan Segar dan Enak, Ini 5+ Rekomendasi Menunya!-pinterest - tangkapan layar -Radarmajalengka

5. Soto Ayam

Soto ayam merupakan salah satu hidangan berkuah yang populer di Indonesia. Kuahnya yang kaya rempah, disajikan dengan potongan daging ayam, mie, tauge, irisan telur rebus, serta taburan bawang goreng dan seledri membuat soto ayam menjadi pilihan yang sempurna untuk sahur. Selain lezat, soto ayam juga memberikan energi yang cukup untuk menjalani puasa.

6. Lontong Sayur

Makanan yang berasal dari Betawi ini sudah banyak yang mengenal karena kuahnya yang memang nikmat dan cocok dijadikan menu sahur karena tahan lama dalam menahan lapar. Lontong sayur ini juga berisi telor yang bisa dijadikan salah satu asupan protein, kacang Panjang yang kaya akan serat, dan kerupuk sebagai pelengkap makan, jadi tidak heran jika kamu malas memasak Lontong sayur bisa jadi salah satu alternatif yang bisa kamu pikirkan sebagai menu sahur karena biasanya penjual Lontong Sayur buka dini hari.

Menu sahur berkuah menawarkan kenikmatan rasa yang tiada tara, serta memberikan energi dan kenyang yang tahan lama untuk menjalani puasa sepanjang hari. Dari hidangan tradisional hingga kreasi baru, menu berkuah memberikan pilihan yang beragam dan menarik untuk disajikan di meja sahur Kamu. Dengan memperhatikan tips memilih dan membuat menu sahur berkuah, Kamu dapat menikmati hidangan sahur yang lezat, sehat, dan bergizi. Selamat menikmati sahur!

BACAJUGA:Buat Video Sinematic dengan HP Murah Dengan Fitur Kamera Stabilizer ? Ini Dia Rekomendasinya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: