Rekomendasi 2 Hp Samsung dengan Stylus Pen, Harga Sangar Spek Gahar Jaringan 5G Lancar

Rekomendasi 2 Hp Samsung dengan Stylus Pen, Harga Sangar Spek Gahar Jaringan 5G Lancar

Samsung S23 Ultra 5G, yang ada Stylus Pen-nya.-Samsung.com -Tangkapan layar-radarmajalengka.com

Prosesor gahar yakni, Qualcomm Snapdragon 8+ Gen 1. CPU Octa Core dengan CPU Speed 3.18GHz. Dilengkapi ONE UI untuk tampilan hp nya, dengan RAM 12GB dan penyimpanan 256GB, sudah ada NFC, Baterai 4400 mAh. Dan Max Refresh Rate 120Hz. Untuk scroll linimasa serta browsing, dengan hasil dan tampilan yang Smooth.

Memiliki kamera dengan segudang spesifikasi. Kamera utama dengan resolusi 50MP Wide Angle Camera, 12MP Ultra Wide Camera, 10MP 3x Optical Zoom Telephoto Camera. Fitur memotret di malam hari dengan Nightography OIS, dan pengambilan video yang stabil dengan VDIS. Fitur 30x Space Zoom, dan dibekali AI Edit seperti Photo Remaster dan Object Eraser. Jadi, secara keseluruhan, spek kamera nya sudah setara seperti kamera profesional. Hp ini dibanderol mulai harga Rp 21.999.000, untuk harga online di gerai resminya.

BACA JUGA:Inilah 3 Daftar Hp Samsung Terbaru 2024 RAM Besar dan Sudah 5G, Pecinta Samsung Wajib Tahu!

Demikian ulasan mengenai rekomendasi 2 hp Samsung, yang memiliki Stylus Pen, beserta harga dan spesifikasinya, yang secara keseluruhan masuk akal, jika dilihat dari segudang spesifikasi yang menawarkan pengalaman yang berkesan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: