Inilah 3 Daftar Hp Samsung Terbaru 2024 RAM Besar dan Sudah 5G, Pecinta Samsung Wajib Tahu!

Inilah 3 Daftar Hp Samsung Terbaru 2024 RAM Besar dan Sudah 5G, Pecinta Samsung Wajib Tahu!

Samsung M14 5G, salah satu hp samsung keluaran terbaru 2024.-Samsung.com -Tangkapan layar-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM - Tak diragukan lagi bahwa Samsung, salah satu produsen dan raksasa teknologi, selalu menciptakan terobosan yang update di tiap tahunnya untuk produknya, baik smartphone, tablet, smart tv, smart home.

Tak terkecuali hp jebolan Samsung di 2024, sudah banyak sekali yang rilis. Beserta fitur yang menarik dan spesifikasi mumpuni di tiap tipe hp, yang dirilis Samsung di tahun 2024 ini.

Dengan menggunakan versi terupdate, yang disematkan pada beberapa komponen hp Samsung terbaru di 2024. Mulai dari Series S, Series A, Series M. Diantaranya bahkan sudah menggunakan teknologi Samsung terbaru.

Nah, berikut di bawah ini, ada 3 rekomendasi hp Samsung terbaru 2024, dari berbagai Series, dengan fitur dan spesifikasi yang berbeda, serta harga yang bervariasi pula. Belum lengkap jika sobat pecinta Samsung, belum memiliki salah satu produk hp Samsung terbaru 2024 ini.

BACA JUGA:Rekomendasi 3 Tablet Xiaomi Harga Bersahabat dengan Spek Enggak Ada Obat, Anak Kuliah dan Pekerja Wajib Punya!

1. Samsung S23 FE

Rasa elegan dapat muncul ketika menggengam hp Samsung S23 FE ini, bagaimana tidak jika Samsung S23 FE ini memiliki bentuk yang klasik, namun futuristik dan minimalis. Bentuk klasiknya dapat mengingatkan kita, kepada bentuk hp Samsung generasi terdahulu yang ikonik. Dan hp ini tahan banting dan air karena, sudah dilengkapi Corning Gorilla Glass 5. Jadi awet serta tahan lama pula.

Hadir dengan beragam warna, termasuk warna Mint, yang kalem dan Graphite, yang mewah. Dilengkapi dengan 3 kamera belakang. Yang memiliki fungsi nya masing-masing, 12MP Ultra Wide Camera, 50MP Wide Angle Camera, 8MP 3x Optical Zoom Telephoto Camera, serta kamera depan 10MP.

Dipersenjatai dengan Processor Octa Core dengan Processor Speed 2.8GHz, Exynos 2200. Dengan layar 6,3 inci dan resolusi 1080 x 2340 (FHD+), serta teknologi DYNAMIC AMOLED 2X. Baterai tahan lama dengan kekuatan 4.500 mAh yang sudah dilengkapi Fast Charging, jadi tak perlu khawatir mengisi daya untuk terlalu lama. 

RAM dan Penyimpanan sebesar 8GB dan 256GB, sangat besar sekali bukan. Apalagi untuk fitur kamera banyak keistimewaan, seperti dapat secara jelas memotret di malam hari, pengambilan video yang tetap stabil, serta hardirnya fitur Slow Motion, cocok untuk sinematografi. Harganya sendiri dibanderol mulai dari Rp 9.999.000 saja.

BACA JUGA:3 Rekomendasi Tablet Bagus Dan Murah Untuk Kerja, Penunjang Produktivitas dengan Spesifikasi Berkelas

2. Samsung A34 5G

Kata Awesome, yang menjadi jargon hp Samsung A34 5G ini memang pantas untuk disematkan, karena beragam fitur yang ada di dalam hp Samsung A34 5G ini memang layak dikatakan Awesome, untuk semua fiturnya.

Fitur Awesome yang pertama yaitu dengan hadirnya Corning Gorilla Glass, yang mampu menjadikan hp awet dan tahan banting, tahan air dan tahan debu. Karena sudah tersertifikasi IP68. Desain simpel dan menawan, tampilan glastic yang elegan. Dengan beragam warna mulai dari Lime, Graphite, dan lain-lain. Layar 6,6 inci Super AMOLED dengan resolusi 1080 x 2340. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: