9 Tips Menggunakan Viva Air Mawar Sebelum Tidur, Lakukan Untuk Hasil yang Maksimal!

9 Tips Menggunakan Viva Air Mawar Sebelum Tidur, Lakukan Untuk Hasil yang Maksimal!

tips gunakan viva air mawar sebelum tidur-beautynesia-tangkapan layar-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM - Salah satu hal penting yang sering dilupakan oleh pengguna skincare adalah tentang bagaimana cara menggunakan skincare tersebut dengan benar. Penggunaan skincare dengan cara yang benar dapat menjadikan kualitas perawtan kulit kita semakin membaik tentunya.

salah satu skincare yang banyak di gunakan adalah viva air mawar, ekstrak air mawar ini sangat cocok untuk membersihkan kulit wajah dimalam hari sebelum tidur. Namun penggunaan yang secara sembarangan dapat menimbulkan maslah pada kulit wajah dan tentunya berkurangnya fungsi air mawar itu sendiri.

Lalu bagaimana cara menggunakan viva air mawar yang benar sebelum tidur? simak tahap demi tahapnya dalam artikel ini.

BACA JUGA:Tips Memilih Makeup untuk Kulit Kuning Langsat, Tampil Sempurna dan Percaya Diri

1. Untuk hasil yang baik sangat disarankan untuk tidak melupakan hal paling penting dalam membersihkan tubuh termasuk wajah, hal paling penting yang kadang tidak di perhatikan oleh orang-orang adalah MANDI, Jangan sampai anda berniat membersihkan wajah tapi melupakan membersihkan seluruh tubuh. Mandi akan menambah relaksasi dan rasa nyaman kepada diri kita. Jangan sampe lupa atau  malas. setalah mandi ini lah tahap membersihkan wajah dengan viva air mawar sebelum tidur.

2. Bersihkan Wajah terlebih dahulu

Sebelum membersihkan wajah dengan viva air mawar pastikan wajah anda sudah bersih dari make up, debu, minyak yang berkebih dan lainnya. Pastikan juga untuk membersihkan wajah dengan produk yang sesuai dengan kulit anda.

3. Gunakan Toner 

Jika anda memiliki  kulit berminyak atau  berjerawat anda disarankan untuk menggunakan toner terlebih dahulu sebelum menggunakan viva air mawar. hal ini untuk memastikan bahwa kulit wajah anda sudah benar-benar bersih dari make up dan kotoran seperti debu.

BACA JUGA:Nikmati Berselancar Di Handphone Menggunakan Pencil Bersama Samsung

4. Basahi Kapas dengan air Mawar

Tuangkan sedikit air mawar kedalam kapas pembersih wajah. Pastikan takaran penuangan air mawar tidak terlalu sedikit maupun terlalu banyak. Jika terlalu sedikit itu akan menyebabkan kurangnya air mawar yang merata dalam tahap ini, Jika terlalu banyak pun tidak disarankan karena akan terlalu membuat wajah anda basah dan terlalu lembab.

5. Ratakan ke seluruh wajah dengan cara menepuk-nepukan nya secara perlahan

tepukan kapas yang sudah di basahai  oleh viva air mawar secara perlahan dan merata ke seluruh bagian wajah. Hindari area mata dan mulut karena kulit diarea tersebut cukup sensitif

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: