Hobi Desain Grafis Wajib Cobain Salah Satu HP Samsung yang Ada Pensilnya

Hobi Desain Grafis Wajib Cobain Salah Satu HP Samsung yang Ada Pensilnya

Rekomendasi Hp Samsung Ada Stylus Pen Cocok untuk Pekerja Desain dan Editing-Tangkap layar YouTube Putu Reza-radarmajalengka.com

Perbedaan Samsung Galaxy Note 20 dan seri Ultra-nya ada pada layar dan kamera. Layar Samsung Galaxy Note 20 lebih kecil dibandingkan dengan Galaxy Note 20 Ultra. 

Spesifikasi layar ponsel ini memiliki ukuran 6,7 inci dan sudah didukung Super AMOLED HDR10 Plus. Untuk harga ponselnya, Samsung Galaxy Note 20 dibanderol Rp. 14.499.000,-.

BACA JUGA:5 Rekomendasi HP Samsung di Bawah 10 Jutaan Lengkap dengan Spesifikasi dan Harganya 2024!

3. Samsung Galaxy S22 Ultra

Samsung dari Seri Galaxy Note boleh jadi memang tidak lagi dilanjutkan, namun hal ini tidak mencegah SAMSUNG untuk menghadirkan stylus pada Galaxy S22 Ultra.

Desainnya yang dibuat dengan begitu mewah dan kokoh dengan sertifikasi IP 68, armour aluminium frame, serta lapisan Corning Gorilla Glass Victus+.

Stylus yang terdapat pada hp ini sudah tersedia dalam boks pembelian, berbeda dengan Galaxy S21 Ultra yang mengharuskan kamu untuk membeli stylus secara terpisah. Selain itu, stylus bernama S Pen yang didukung Galaxy S22 Ultra memiliki latensi lebih rendah yakni 2,8 milidetik saja.

Pengguna juga dapat merasakan performa yang tinggi berkat hadirnya Snapdragon 8 Gen 1 yang hadirkan set arsitektur lebih kencang ketimbang Snapdragon 888. Di bandrol dengan harga sekitar Rp. 16.350.000,- kamu sudah bisa membawa pulang hp ini.

BACA JUGA:5 Rekomendasi HP Samsung di Bawah 5 Juta Terbaik di Tahun 2024 Lengkap Beserta Spesifikasinya

4. Samsung Galaxy Z Fold 4 5G

Samsung Galaxy Z Fold4 5G memiliki layar yang bisa dilipat dan luas. HP ini sangat mempermudah pekerjaanmu di dunia kreatif.

Selain layar yang sangat luas, Samsung Galaxy Z Fold 4 5G dilengkapi Stylus Pen untuk membantu pekerjaan multitasking. Hp ini dibekali chipset Qualcomm Snapdragon 8+ Gen 1 yang teruji super cepat.

Kamu bisa membeli HP ini dengan harga Rp. 24.999.000,- untuk penyimpanan 256 GB atau Rp. 26.999.000,- untuk penyimpanan 512 GB.

5. Samsung Galaxy Note 10

Yang terakhir ada Samsung Galaxy Note 10, merupakan hp flagship terbaru dari Samsung yang dibekali dengan Stylus Pen yang canggih. Bahkan, Stylus Pen dari hp yang punya layar Infinity O sebesar 6.3 inci dengan panel Dynamic AMOLED yang jernih ini bisa kamu pakai untuk memilih mode kamera hanya dengan menggunakan gestur saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: