Hobi Desain Grafis Wajib Cobain Salah Satu HP Samsung yang Ada Pensilnya

Hobi Desain Grafis Wajib Cobain Salah Satu HP Samsung yang Ada Pensilnya

Rekomendasi Hp Samsung Ada Stylus Pen Cocok untuk Pekerja Desain dan Editing-Tangkap layar YouTube Putu Reza-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM - Stylus pen atau pensil pada smartphone akan memberikan beragam kemudahan untuk penggunanya. Baik itu dalam segi menulis maupun menggambar desain grafis.

Ada beberapa keunggulan ketika kamu menggunakan hp dengan menggunakan Stylus Pen, yaitu bisa membantu mengedit foto dengan tepat, membuat layar ponsel tetap bersih, mempercepat gerakan layar, dan bisa menulis di layar hp.

HP dengan Stylus Pen banyak dicari pengguna yang bekerja di bidang kreatif, seperti para desainer grafis. Pengguna Stylus Pen ini membuat pekerjaan mereka lebih detail.

Salah satu brand HP yang menyediakan Stylus Pen yaitu Samsung. Bagi penggemar HP Samsung, kamu bisa mendapatkan ponsel dengan Stylus Pen untuk mempermudah pekerjaan. Berikut rekomendasi hp Samsung dengan Stylus Pen terbaik.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Hp Samsung Kamera Ultra Wide 3 Jutaan, Lengkap dengan Spesifikasi dan Harganya, Ada Fitur NFC!

1. Samsung Galaxy Note 20 Ultra

Yang pertama ada Samsung Galaxy Note 20 Ultra sebagai ponsel yang menghadirkan stylus. Kehadiran Stylus Pen selalu dinanti oleh fans Samsung karena menghadirkan responsifitas yang unggul serta fitur-fitur yang unik.

Bayangkan saja, Stylus Pen pada Galaxy Note 20 Ultra memiliki tingkat latensi di angka 9 milidetik saja. Ini adalah tingkat latensi terbaik di seluruh kalangan stylus.

Tidak hanya itu saja, kamu juga bisa merasa nyaman menulis ataupun menggambar pada layarnya yang berukuran 6,9 inci dan beresolusikan QHD.

Di sektor fotografi, ada sokongan tiga lensa di bagian belakang dengan resolusi 108 MP (lebar), serta dua lensa lainnya beresolusikan 12 MP sebagai sensor periskop dan ultra lebar.

BACA JUGA:5 Rekomendasi HP Samsung 5G, 2 Jutaan Termurah dan Terbaru di Tahun 2024 Lengkap dengan Spesifikasinya!

Dibekali dengan kapasitas baterai 4.500 mAh, ponsel ini juga dilengkapi fitur fast charging 25 W serta wireless charging yang bisa dimanfaat juga sebagai power bank. Jika tertarik, kamu bisa membelinya dengan harga Rp. 10.990.000,- saja.

2. Samsung Galaxy Note 20

Masih dalam lini Galaxy Note 20, seri kali ini juga menyematkan Stylus Pen dengan spesifikasi sama seperti Samsung Galaxy Note 20 Ultra. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: