Smartwatch Xiaomi Terbaru 2024, Sobat Sehat dengan Segudang Manfaat Untuk Aktivitas Anda yang Padat

Smartwatch Xiaomi Terbaru 2024, Sobat Sehat dengan Segudang Manfaat Untuk Aktivitas Anda yang Padat

Smartwatch Xiaomi Watch 2 Pro, teman anda di segala aktivitas baik olahraga hingga bekerja.-Mi.co.id - Tangkapan layar-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM - Smartwatch, sudah tak dipungkiri lagi. Terutama di zaman modern ini. Mulai banyak dilirik hingga digandrungi, oleh banyak orang yang ingin merasakan manfaat menggunakannya.

Apalagi mulai banyaknya para produsen teknologi, yang makin gencar menghadirkan, Smartwatch dengan disematkan fitur teknologi terbaru, yang memiliki banyak manfaat bagi para penggunannya.

Smartwatch sendiri memiliki pasar di hati para penggunannya, karena hadirnya Smartwatch, bisa dipadu-padankan dengan konsep Style sehari-hari. Dengan Smartwatch yang memiliki desain mewah dan kesan elegan. Layaknya jam tangan mewah, namun dengan fitur melimpah.

Terutama Xiaomi, selaku raksasa besar teknologi asal negeri tirai bambu, Tiongkok. Yang memiliki beragam produk, mulai dari Smartphone, Smart Tv, Smart Home, termasuk juga Smartwatch.

BACA JUGA:Anda Ingin Sehat? Pilihlah Smartwatch yang Tepat, Sobat Sehat Untuk Hidup Bermanfaat

Xiaomi memang sudah banyak mengeluarkan tipe Smartwatch, mulai dari tipe Xiaomi Band, Mi Watch, dan lain-lain. Dengan beragam fitur, mulai dari kesehatan, kebugaran meliputi olahraga baik indoor atau outdoor, keseharian, serta produktivitas profesional.

Fitur yang ditawarkan juga bukan main-main. Untuk Smartwatch dengan harga terjangkau. Namun spesifikasi yang diberikan cukup memukau. Pun jika bicara dari desain, serta ukuran atau bobotnya yang ringan di tangan.

Bagi pecinta olahraga sekalipun, kehadiran Smartwatch sangat membantu, sebagai pengingat aktivitas workout harian. Dan Xiaomi tahu betul untuk memenuhi kebutuhan para pecinta olahraga. Pun dalam aspek profesional yang butuh produktivitas handal, seperti pekerjaan. Seperti pengingat meeting harian, Smartwatch Xiaomi sangat bisa diandalkan.

Untuk ulasan berikut ini, yang akan dibahas pada artikel Smartwatch Xiaomi, yakni tipe Smartwach Xiaomi Watch 2 Pro. Beserta spesifikasi serta keunggulannya, yuk simak ulasan berikut ini.

BACA JUGA:Performa Maksimal dan Harga Terjangkau, Inilah Smartwatch Mirip Apple untuk Gaya Hidup Modern

Smartwatch Xiaomi Watch 2 Pro, mulai dirilis pada tahun 2023 di bulan September di Berlin, Jerman. Dan mulai masuk ke pasar tanah air Indonesia 6 Oktober 2023 di gerai resmi yang ada. Dibanderol dengan harga mulai dari Rp 2.999.000, cukup ekonomis untuk kelas Smartwatch, dan harga bisa bersaing dengan kompetitor.

Xiaomi Watch 2 Pro, hadir dengan slogan "Smarter Every Wear". Yang memadukan desain elegan, dua warna hitam dan coklat. Dengan dua variasi tali jam, seperti kulit dan tali fluororubber karet. Casing baja antikarat, dilengkapi bezel hobnail Paris, dengan layar sebening kristal, serta dua tombol yang fungsionalitas.

Performa fitur unggulan yakni, dengan Prosesor Snapdragon W5+ Gen 1,4 nm. Lalu hadir LPDDR 4X RAM 2GB dan EMMC ROM 32GB, untuk menyimpan aplikasi penting, yang menunjang aspek profesional. Bisa dengan mudah untuk disimpan. Dan sudah support Google Wear OS, dengan akses aplikasi penting seperti Gmail lalu terkait juga dengan notifikasi pekerjaan, yang dapat sangat membantu untuk aktivitas dan keseharian Anda yang sangat padat.

Untuk performa olahraga serta kesehatan. Fitur nya melimpah ruah, dilengkapi fitur 150+ Mode Olahraga. Sedangkan untuk kesehatan yakni, Pemantauan Tidur, Pengukuran Komposisi Tubuh, Pemantauan Denyut Jantung, Pemantauan Tingkat Stres serta Pernapasan, Pemantauan Oksigen Darah, dan lain-lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: