Tablet Huawei Ini Cocok Banget Buat Kuliah, Simak Fitur, kelebihan, Spesifikasi dan Harganya di sini.

Tablet Huawei Ini Cocok Banget Buat Kuliah, Simak Fitur, kelebihan, Spesifikasi dan Harganya di sini.

Huawei matepad air-huaweiIndonesia- tangkapan layar-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM - Dalam artikel ini kita kan mengenal dan mengupas tuntas Tablet Huawei yang cocok untuk kuliah.  Huawei MatePad Air, Tablet yang cocok banget buat menunjang kegiatan kuliahmu mu. 

untuk menunjang perkuliahan tablet satu ini sangat cocok karena bisa menjadi pengganti laptop mu yang besar itu, tugas-tugas akan menjadi terasa mudah di kerjakan dengan tablet satu ini.

Tablet ini juga mudah di bawa kemana-mana karena ukuranya yang ramping dan stylish.

untuk mengetahui fitur dan spesifikasi yuk simak artikel ini sampai selesai,

BACA JUGA:Ini Dia Tablet Huawei Harga 2 Jutaan, Murah dan Cocok untuk Keperluan Sehari-hari.

HUAWEI MatePad Air,

FITUR DAN KELEBIHAN

1. Full Play to Display

Tablet ini merupakan Tablet pertama Huawei yang menampilkan HUAWEI FullView Display1 dengan kecepatan refresh tinggi 144 Hz, memungkinkan Anda merasakan responsivitas dan fluiditas yang tak tertandingi. Layar 11.5 inci, resolusi tinggi 2.8K mendukung penyesuaian kecepatan refresh adaptif 30–144 Hz, untuk membuat konten Anda lebih hidup. Tablet ini juga Dirancang Untuk Portabilitas Yang Fleksibel,

Proses frosting yang inovatif memberikan permukaan tablet sehalus sutra dan anti sidik jari, dengan kilau mempesona yang bersinar seperti galaksi bintang. 

2. keyboard yang bisa dilepas dan pasang

Pasang keyboard untuk mengubah tablet Anda menjadi PC7, dan mengetik sepuasnya. Pisahkan keyboard dan letakkan sesuka Anda, untuk beroperasi lebih bebas. Anda juga dapat membuat sketsa atau mencatat saat diperlukan, berkat penyesuaian stepless 120°-160° yang mulus.

Berkat layar produktivitas 3:2 pertama di tablet Huawei, rasio emas untuk produktivitas tinggi yang menyaingi MateBook, Anda dapat menyelesaikan lebih banyak dalam waktu lebih singkat dalam mode Landscape dan Potrait.

BACA JUGA:Rekomendasi Terbaik! 4 Tablet Xiaomi yang Bagus dengan Spesifikasi Ngebut

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: