Rekomendasi HP Terbaik Untuk Mahasiswa, No 3 Paling Cocok Buat yang Hobi Bikin Konten Estetik

Rekomendasi HP Terbaik Untuk Mahasiswa, No 3 Paling Cocok Buat yang Hobi Bikin Konten Estetik

Rekomendasi HP Terbaik untuk mahasiswa-Pricebook - Tangkapan layar youtube-Pricebook

RADARMAJALENGKA - Seorang mahasiswa pasti membutuhkan smartphone yang bisa menunjang semua kegiatannya, seperti mencatat kegiatan, mengedit video tugas hingga bermain game ringan sebagai pengilang stress tugas dosen. 

Kemajuan zaman yang pesat ini telah memunculkan banyak fitur yang akan meringankan beban mahasiswa, maka bagi anda yang masih bingung mencari smartphone yang cocok digunakan sebagai daily driver ,berikut akan kami berikan rekomendasi yang pas untuk anda.

rekomendasi HP TERBAIK UNTUK MAHASISWA:

1. Samsung A34 5G

HP ini layak menjadi HP terbaik karena memilki banyak keunggulan, seperti layarnya yang berukuran 6,6 inch dengan kualitas layar samsung yang tidak usah diragukan lagi yakni Super AMOLED dengan refresh rate 120 Hz, kualitas layar ini sangat cocok bagi anda yang hobi nonton, dijamin akan membuat anda termanjakan dengan keakuratan warnanya. 

BACA JUGA:Rekomendasi HP Anak SMA Terbaik, Harga Terjangkau Dengan Kualitas Kamera Setara Iphone

Selain itu, chipset yang digunakan berupa MediaTek Dimensity 1080 yang memiliki performa tangguh di kelas menengah. RAM nya sebesar 8 GB dengan pilihan memori penyimpanan 128 GB atau 256 GB. Kamera yang digunakan sebesar 48 MP (wide), 8 MP (ultrawide) dan 5 MP (macro), sedangkan kamera depannya sebesar 13 Mp. 

Fitur unggulan lainnya ialah sudah memiliki sertifikasi ketahanan IP67, yang di klaim dapat bertahan dikedalaman air hingga 1 meter selama 30 menit. Fitur NFC juga tidak ketinggalan untuk menunjang pembayaran non tunai. Sebagai seorang mahasiswa pasti pernah ikut serta dalam meeting online pada seminar pembelajaran, fitur yang terdapat di samsung A34 5G ini akan meminimalisir kebisingan pada saat rapat atau menelpon, fitur ini bernama Voice Focus. Harga samsung A34 5G dibanderol sekitar Rp. 4.499.000.

2. Redmi Note 12 Pro 5G

Sebagai seorang mahasiswa pasti ingin memiliki kamera bagus dengan beragam fitur bukan? Redmi note 12 pro 5G hadir untuk memberikan kualitas foto terbaik dengan harga yang terjangkau. 

BACA JUGA:Tablet Xiaomi Terbaru Ini di Klaim Bisa Menggantikan Laptop

Redmi note 12 pro 5G menghadirkan sensor kamera sekelas flaghship yakni Sony IMX766 yang akan membuat hasil fotomu lebih estetik dan berkelas. Kameranya dibekali stabilisasi OIS dan perekaman hingga 4k. Redmi note 12 pro 5G menggunakan layar P-OLED berukuran 6,67 inch dan mengantongi sertifikasi HDR10+ dan dolby vision. 

Membawa prosesor MediaTek Dimensity 1080 dan dukungan RAM sebesar 8 GB dengan memori internal 256 GB akan membuat anda puas memainkan game dengan frame rate tinggi. Kameranya memiliki resolusi sebesar 50 MP (wide), 8 MP (ultrawide) dan 2 MP (macro), sedangkan kamera depannya beresolusi sebesar 16 MP. Kapasitas baterai yang dibawa sebesar 5000 mAh dengan keunggulan pengisian daya cepat 67W, yang di klaim dapat mengisi baterai 50% hanya dalam waktu 15 menit saja. Harga Redmi note 12 pro 5G dibanderol sekitar Rp. 3.999.000.

3. Infinix Zero 30 5G

Bagi mahasiswa yang hobi membuat konten media sosial, Infinix zero 30 5G adalah pilihan yang tepat untuk anda. HP ini memiliki resolusi kamera yang besar dan beragam fitur unggulan lainnya.

BACA JUGA:10+ Kuliner Khas Tegal, Salah Satunya Favorit Artis dan Pejabat

Infinix zero 30 5G membekali kamera belakang berukuran 108 MP (PDAF+OIS), 13 MP (ultrawide) dan 2 MP (macro), sedangkan kamera depan beresolusi 50 MP dengan kemampuan perekaman hingga 4K. Chipset yang digunakan MediaTek Dimenstiy 8020 yang dipadukan dengan RAM 12 GB dengan penyimpanan internal 256 GB akan menjadi perpaduan yang tangguh untuk menghajar semua produktifitas anda seharian.

Menggunakan layar AMOLED dengan refresh rate 144 Hz, akan membuat kenyamanan pada saat berpindah aplikasi. Baterainya sebesar 5000 mAh dengan pengisian cepat 68W yang di klaim mampu mengisi dari 0-80% hanya sekitar 30 menit. Anda tidak perlu khawatir tentunya dengan fitur dan kapasitas baterai yang besar di Infinix zero 30 5G.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: