Ingin Tampil Awet muda? Inilah 5 Rekomendasi Eye Cream yang paling ampuh dan viral!

Ingin Tampil Awet muda? Inilah 5 Rekomendasi Eye Cream yang paling ampuh dan viral!

Eye Cream Penghilang keruran dan garis halus-@Glamour UK - Tangkapan layar Pinterest -radarmajalengka.com

3. Merangsang Produksi Kolagen: Beberapa formula eye cream mengandung bahan-bahan yang dapat merangsang produksi kolagen dan elastin dalam kulit, membantu mengurangi penampilan kerutan dan meningkatkan kekenyalan kulit.

BACA JUGA:Selamat Tinggal Ketombe! 5 Shampo Anti Ketombe Terbaik 2024 untuk Rambut Sehat dan Bersinar

4. Perlindungan dari Kerusakan Lingkungan: Eye cream juga dapat memberikan perlindungan tambahan dari kerusakan yang disebabkan oleh faktor lingkungan seperti sinar UV dan polusi.

Rekomendasi Eye Cream 

1. Glad2Glow Beery Peptide Brightening Cream 

Produk Skincare pelembab khusus untuk kulit di area sekitar mata dengan aplikator electric massager, crystal pen dan memiliki kandungan Berry extract, 3D complex peptide, & Niacinamide yang membantu menyamarkan garis halus kulit mata serta mengurangi puffy eyes sehingga kulit area mata terlihat segar dan cerah. Produk eye cream ini dijual dengan kisaran harga Rp. 65.000.

2. Skintific360 Crystal Massager Lifting Eye Cream 

Eye cream supercharged yang mengandung 3D Peptide Complex dan Niacinamide untuk mengurangi garis-garis halus, kerutan, sembab, serta mencerahkan area bawah mata yang gelap.

Dilengkapi dengan teknologi 360 ° Crystal Rolling Massager, sebuah teknologi Lift-Tech dari Jerman dengan 184 permukaan kristal dan dapat berputar searah 360 °, sehingga membantu daya serap kandungan aktif pada kulit dan mengurangi garis-garis halus yang terlihat & kantung mata di waktu yang bersamaan.

BACA JUGA:Segera Detox Tubuhmu dengan Minuman Rempah Ini!

Lift-Tech 360 ° Crystal Roll Massager yang terdapat pada eye cream ini membantu mengurangi garis-garis halus dalam 3 menit, mengurangi area bawah mata yang gelap, dan mengurangi tampilan mata sembab. Produk Skintific ini di jual dengan kisaran harga Rp. 165.000.

3. Somethinc Game Changer Tripeptide Eye Concentrate Gel

Gel mata yang mengandung 3 jenis Peptide untuk merawat kontur kulit di sekitar mata seperti lingkaran hitam, kantung mata, garis halus, & kerutan. Berbentuk gel ringan yang mudah menyerap & membuat area mata terasa lembut, lembab, dan kencang. Produk ini di jual dengan kisaran harga Rp. 164.000.

4. YOU Advanced Youth Recharging Peptide Eye Cream

YOU Advanced Youth Recharging Peptide Eye Cream memiliki kandungan Caffeine, Plantide X™ (gabungan peptide turunan dari tumbuhan yang pertama ada di dunia), French Yarrow Extract, dan Niacinamide yang membantu mengurangi tampilan area bawah mata yang lelah dan garis halus. Dilengkapi dengan aplikator keramik yang memberikan sensasi dingin saat diaplikasikan ke bawah mata. Produk ini di jual dengan kisaran harga Rp. 123.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: