Mau Nongkrong di Tegal Bareng Besti? Berikut 4+ Rekomendasi Cafe Outdoor di Tegal

Mau Nongkrong di Tegal Bareng Besti? Berikut 4+ Rekomendasi Cafe Outdoor di Tegal

Rekomendasi cafe outdoor di Tegal-Foto istimewa Pixabay - edit picsay pro-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM - Siapa sih yang ngga suka dengan kopi? Rata-rata hampir semua orang menyukai kopi. Karena dengan ngopi, bisa menghilangkan rasa jenuh juga ngantuk. 

Tegal merupakan kota yang berada di Provinsi Jawa Tengah. Salah satu tempat yang cocok untuk nongkrong di salah satu cafe outdoornya. Selain cokelat, ternyata secangkir kopi juga bisa bisa meningkatkan bahagia dan rasa tenang.

Cafe outdoor daerah Tegal, memang bisa menjadi daya tarik pengunjung lokal maupun luar. 

Jika kamu sedang mencari tempat ngopi bareng Besti di Tegal yang lagi hits, kekinian dan instagrammable, mungkin beberapa rekomendasi cafe outdoor ini akan jadi pilihannya. Berikut simak beberapa rekomendasinya.

BACA JUGA:Yuk Cobain 3 Kuliner Sate Kambing Khas Tegal yang Terkenal Bikin Kamu Merem Melek

1. Galdina Cafe

Galdina memiliki pemandangan yang menghadap langsung ke sawah dan jalan tol membuat suasana tenang serta nyaman. Menu yang disediakan juga beragam seperti, aneka kopi, non kopi, bakso, chicken, snacks, rice bowl ayam dan lain-lain.

Galdina cafe sudah memiliki 3 cabang. Cabang pertama berlokasi di Jl. Raya Purbayasa, Kecamatan Pangkah, Tegal, Jawa Tengah. Kedua berlokasi di Jl. Gatot Subroto, Debong Kulon, Kec. Tegal Selatan, Kota Tegal, Jawa Tengah. Dan yang ketiga berlokasi di Jl. R.A Kartini Jomblang, Dukuhwringin, Kec. Slawi, Tegal, Jawa Tengah

Untuk operasional jam kerja buka mulai pukul 08.00 - 23.45 WIB.

2. Boss’A Cafe

Boss’A Cafe mempunyai konsep yang klasik sehingga cocok untuk hangout yang unik dan nyaman. Cafe ini juga memiliki desain yang cukup sederhana dan menarik. Terdapat motor antik di ruang utamanya yang bisa dijadikan spot foto.

BACA JUGA:Ajak Pasanganmu ke Tempat Ini! Berikut 4 Rekomendasi Cafe Outdoor Bernuansa Alam di Tegal

Bukan hanya menawarkan kopi yang berkualitas saja, cafe ini juga menawarkan beberapa menu makanan yang enak dan menggoda. 

Berlokasi di Jl. Semeru No.60, Slerok, Kecamatam Tegal Timur, Kota Tegal, Jawa Tengah. Untuk operasional jam kerja buka mulai pukul 09.00 - 00.00 WIB. Untuk harganya mulai dari Rp. 15.000,- sampai Rp. 50.000,-.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: