3 Objek Wisata yang Ada di Majalengka, Nikmati Keindahannya dan Dapatkan Keseruannya

3 Objek Wisata yang Ada di Majalengka, Nikmati Keindahannya dan Dapatkan Keseruannya

Objek Wisata di Kabupaten Majalengka, salah satunya Kebun Teh Cipasung.-Banhub Jabarprov-radarmajalengka.com

Sambil melepas penat dengan melihat aliran danau dan ketenangan suasananya, yang akan dapat menimbulkan perasaan happy dan senang.

Jarak tempuh Situ Sangiang sendiri, jika dari Kota Majalengka hanya berjarak 27 KM menuju ke arah Kecamatan Talaga.

Dengan biaya yang murah berkisar diantara 15 ribu dan akses yang cukup mudah, maka Situ Sangiang sendiri dapat menjadi objek wisata khas yang harus dikunjungi oleh teman-teman dikala ingin berlibur.

BACA JUGA:4 Wisata Air di Kabupaten Majalengka, Bisa Buat Basah-basahan Seru nih, Yuks!

3. Kebun Teh Cipasung Lemahsugih

Jangan salah, kebun teh juga merupakan objek wisata lho. Dengan beragam sisi menarik yang dapat ditawarkan, yang tidak ada di objek wisata lain.

Untuk konteks liburan maupun berpetualang, kebun teh merupakan kombinasi yang pas dan serasi, serta cocok untuk dijelajahi maupun dinikmati pemandangan dan panorama indahnya.

Dengan harga yang terjangkau dan ramah dikantong, seharga 10 ribu untuk tiket masuk dan tiket parkir yang relatif murah, maka cocok untuk dikunjungi bersama keluarga maupun bersama kekasih.

Terletak di Desa Cipasung, Kabupaten Majalengka. Dengan jarak tempuh yang agak jauh, jika dari jalan Majalengka-Rajagaluh dengan memakan waktu 2 jam 40 menit, akan tetapi akan terbayar semuanya jika sudah sampai ke tempat tujuan dengan segala pemandangan yang indah dan mempesona.

BACA JUGA:Pemilu di TPS Banjir Lancar

Demikian rekomendasi dari destinasi objek wisata di Majalengka ini, silahkan bagi teman-teman yang ingin menghabiskan waktu, baik liburan ataupun berpetualang. Sangat disarankan untuk mencoba nya karena dapat menjadi hal atau momen yang tak terlupakan bersama keluarga, teman, dan kerabat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: