4 Wisata Majalengka yang Viral, Rekomen untuk Dikunjungi!

4 Wisata Majalengka yang Viral, Rekomen untuk Dikunjungi!

Wisata Viral di Majalengka, Rekomendasi Untuk di Kunjungi!-paralayangmajalengkaofficial - tangkapan layar-radarmajalengka.com

Wisata Hutan Pinus Batu Nyongclo sendiri terletak di jl. Payung, Kec, Rajagaluh kab. Majalengka. Dengan luas sekitar 3 hektar dari tempat wisata ini, banyak yang bisa dilakukan salah satunya adalah bermain dan menelusuri batu yang memiliki nilai sejarah yang tersebar di wisata Hutan Pinus Batu Nyongclo. 

3. Terasering Panyaweyan

Rekomendasi selanjutnya adalah Terasering Panyaweyan yang terletak di Desa Sukasari Kidul, Kec. Argapura, Kab. Majalengka Jawa Barat yang dapat ditempuh menggunakan mobil maupun sepeda motor, dari pusat kota Majalengka hanya berkisar 19 km, dengan rute perjalanan Alun-alun majalengka, sidangkasih lalu ke terminal jaya dan berkahir di Desa sukasari.

BACA JUGA:Wow! Prabowo Unggul di TPS Pj Bupati

Hampran bukit-bukit hijau yang memukai menjadi daya tarik untuk objek wisata ini, dan sangat direkomendasikan untuk dikunjungi untuk menjadi tempat favorit untuk menghabiskan waktu bersama teman dan keluarga.

Destinasi wisata ini juga menjadi destinasi yang paling sering dikunjungi oleh wisatawan ketika berkunjung ke Majalengka.

4. Paralayang Gunung Panten.

Paralayang Gunung Panten menjadi rekomendasi wisata yang cocok untuk bagi yang tertarik dengan wisata ekstrem dan ketinggian, khususnya spot olahraga paralayang. Wisata yang dibuka sejak tahun 2010 ini dapat dinikmati oleh pengunjung hanya dengan harga 50.000. 

Bisa menikmati keindahan Majalengka dari ketinggian menjadi daya tarik tersendiri untuk wisata ini. Kegiatan paralayang dapat dilakukan musim tanam dan panen.

BACA JUGA:4 Wisata Air di Kabupaten Majalengka, Bisa Buat Basah-basahan Seru nih, Yuks!

Wahana yang disajikan bukan hanya paralayang saja, namun ada juga wahana gantole yang tentunya lebih menantang dan lebih memicu adrenalin.

Akses jalan menuju tempat wisata ini memiliki jalan yang sempit dan tidak rata, namun masih bisa ditempuh menggunakan motor dan mobil. Dari pusat kota Majalengka hanya memakan waktu tempuh 45 menit. 

Sekian rekomendasi wisata yang lagi hits dan viral yang bisa dijadikan list healing ketika kamu berkunjung ke Majalengka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: