5 Tahun, Bupati Karna Sobahi Bangun 1.324 Ruang Kelas

5 Tahun, Bupati Karna Sobahi Bangun 1.324 Ruang Kelas

MERIAH: Upacara peringatan ke-78 Hari Guru Nasional (HGN) dan Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) di lapangan GGM Majalengka, Sabtu (25/11). -istimewa-Radarmajalengka.com

Upaya tersebut dilaksanakannya dalam upaya implementasi kebijakan dari Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi, Pemerintah Daerah dengan cara memberikan perhatian khusus untuk terlaksananya efektivitas merdeka belajar dan kurikulum merdeka, serta perhatian terhadap pendidikan guru penggerak yang sampai hari ini di Kabupaten Majalengka.

“Program ini bertujuan untuk mendorong lahirnya generasi guru, kepala sekolah dan pengawas sekolah yang mampu memberikan perubahan yang nyata. Alhamdulillah tercatat di Kabupaten Majalengka sebanyak 434 guru penggerak dan sebanyak 44 orang telah promosikan menjadi kepala sekolah,” jelas bupati.

Selain membangun fisik sekolah, dalam upaya penting Sumber Daya Alam (SDM), Bupati Karna Sobahi mengangkat hampir 3,343 orang guru P3K dengan anggaran yang harus dikawal dalam wujud politik anggaran sebesar Rp211 miliar. (ara)

BACA JUGA:Lumbung Indonesia Hadir di Akamigas Balongan, Gerakan Lampu Hemat Energi Terangi Indramayu

BACA JUGA:Dukung Istri Ganjar Pranowo Perempuan Harus Berpolitik, Jafarudin: Tidak Terbatas Kelompok dari PDI Perjuangan

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: