Cara Mudah Beli Tiket Kereta Cepat Whoosh di Livin' by Mandiri

Cara Mudah Beli Tiket Kereta Cepat Whoosh di Livin' by Mandiri

Cara Mudah Beli Tiket Kereta Cepat Whoosh di Livin' by Mandiri-Mandiri-Radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM- Pembelian tiket kereta cepat Whoosh Jakarta-Bandung kini bisa lebih mudah dilakukan secara online, salah satunya aplikasi Livin by Mandiri.

Kereta cepat Whoos Jakarta-Bandung menawarkan perjalanan cepat dengan waktu tempuh sekitar 45 menitan saja antara Jakarta-Bandung atau sebaliknya.

PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) ini juga memberi banyak kemudahan dengan pembelian tiket yang bisa dilakukan secara online maupun offline. 

Bagi masyarakat yang ingin menikmati kemudahan ini, apalagi pengguna Bank Mandiri, Anda bisa membeli tiket dengan mudah melalui platform Livin' by Mandiri.

Bank Mandiri bekerja sama dengan PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) untuk mendukung penjualan tiket kereta cepat Whoosh Jakarta-Bandung melalui fitur Sukha.

BACA JUGA:Adipati Panaekan Menyerang VOC di Batavia Berujung Tragis, Makamnya di Kawasan Hutan Seluas 25,5 Hektar

Aquarius Rudianto, Direktur Jaringan dan Retail Banking Bank Mandiri mengatakan bahwa penjualan tiket yang dilakukan oleh Bank Mandiri melalui aplikasi Livin' by Mandiri ini sebagai pelengkap ekosistem baru transportasi perkeretaapian di Indonesia dan memberi kemudahan dalam pemesanan tiket kereta.

Selain itu juga bagi nasabah Mandiri ada penawaran spesial berupa diskon 50% bagi setiap rute perjalanan searah. Harga tiket yang awalnya Rp 300 ribu menjadi Rp 150 ribu, berlaku untuk pembelian one way ticket untuk kategori Premium Ekonomi dengan periode terbatas yakni 17 Oktober 2023 hingga 30 November 2023.

Cara beli tiket kereta cepat Whoosh via aplikasi Livin' by Mandiri

BACA JUGA:Tapak Suci Persiapkan Atlet untuk Kejurda

1. Buka aplikasi Livin' by Mandiri

2. Pilih fitur "Sukha"

3. Pilih transportasi

4. Klik menu "Whoosh"

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: