Semangka Jadi Simbol Dukung Palestina

Semangka Jadi Simbol Dukung Palestina

Semangka Jadi Simbol Dukung Palestina-Solopos.id-Radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM- Buah semangka kerap disebut sebagai the fruit of Palestine hingga jadi simbol dukungan untuk Palestina.

Akhir-akhir ini setiap membuka media sosial, begitu banyak gambar semangka yang memenuhi lini masa. Gambar semangka ini merupakan bentuk dukungan para netizen kepada Palestina.

Dukungan terhadap Palestina terus gencar dilakukan di media sosial. Banyak pengguna media sosial yang menggunakan emoji semangka sebagai bentuk Dukungan terhadap Palestina.

Banyak warganet yang mengeluhkan postingannya yang berisi dukungan terhadap Palestina dihapus secara otomatis. Dukungan dari warganet di dunia terhadap Palestina memang terkadang dianggap hal sensitif. Pasalnya tak sedikit postingan yang berisi dukungan terhadap palestina di shadow banned.

Irisan semangka yang memiliki warna merah, hitam, putih, hijau merupakan warna bendera Palestina. Gambar semangka ini menjadi simbol perlawanan bagi masyarakat Palestina.

BACA JUGA:Kenapa Semangka Jadi Simbol Palestina? Ini Makna dan Asal-usulnya!

BACA JUGA:Manfaat Buah Semangka, Selain Enak dan Segar juga Kaya Akan Nutrisi!

Simbol semangka yang menjadi pengganti bendera Palestina, ternyata berhasil untuk menghindari sensor di media sosial.

Emoji semangka merupakan ekspresi yang menggambarkan dukungan terhadap Palestina serta perlawanan terhadap bombardir yang dilakukan oleh Israel. Sejumlah artis, influencer, penulis, aktivis dan masih banyak lagi telah menggunakan emoji semangka sebagai cara untuk menyuarakan dukungan terhadap Palestina.

Hal ini menunjukan bagaimana emoji semangka telah menjadi simbol yang kuat untuk mengekspresikan solidaritas dan dukungan terhadap Palestina di era digital ini.

Alasan kenapa semangka jadi simbol Palestina:

BACA JUGA:KPU Majalengka Tetapkan 588 DCT Caleg Untuk Pileg 2024

BACA JUGA:Olahraga Ringan Untuk Mengecilkan Perut, Sederhana dan Ampuh!

1. Irisan buah semangka memiliki warna yang sama dengan bendera Palestina yaitu merah, hitam, putih, dan hijau. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: