Inilah Warna Baju yang Bikin Kulit Terlihat Cerah, Beserta Tipsnya!

Inilah Warna Baju yang Bikin Kulit Terlihat Cerah, Beserta Tipsnya!

Inilah Warna Baju yang Bikin Kulit Terlihat Cerah, Beserta Tipsnya!-fitinline-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM- Memilih warna baju yang tepat merupakan satu hal penting agar penampilan lebih menarik dan menambah percaya diri.

Mengenakan baju yang cocok seringkali memang membuat bingung, apalagi bagi perempuan. Sebab baju yang dipakai ini harus match dengan aksesoris lainnya yang digunakan.

Memilih warna baju bisa dikatakan gampang-gampang sulit karena selain harus match dengan aksesoris yang digunakan, harus sesuai pula dengan warna kulit.

Pemilihan warna baju yang cocok dengan warna kulit akan membuat penampilan semakin menarik, dan bahkan memancarkan aura yang lebih cerah.

Pentingnya menentukan warna baju yang sesuai dengan warna kulit adalah agar kesan penampilan tidak kusam, monoton, dan menjadi tidak menarik.

BACA JUGA:Tampil Cantik dan Menarik! Berikut Warna Baju yang Cocok untuk Kulit Hitam Manis

Menggunakan warna baju apa saja memang sah-sah saja. Namun memang ada beberapa yang kurang percaya diri jika penampilan mereka tampak pucat, kusam atau tidak menarik dengan warna baju yang digunakan.

Berikut ini ada beberapa rekomendasi warna yang bisa membuat kulit lebih cerah:

1. Navy

Warna netral ini salah satu warna yang bisa membuat kulit kamu lebih cerah. Warna navy ini cocok untuk warna kulit gelap. 

2. Kuning

Warna kuning ini warna yang cocok digunakan untuk pemilik tone kulit terang. Sehingga akan membuat kulit lebih cerah bersinar.

3. Maroon

Warna maroon ini sangat cocok digunakan untuk tone kulit gelap maupun terang sehingga akan membuat penampilan lebih cerah dan jauh dari kata kusam dan pucat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: