Tampil Cantik dan Menarik! Berikut Warna Baju yang Cocok untuk Kulit Hitam Manis

Tampil Cantik dan Menarik! Berikut Warna Baju yang Cocok untuk Kulit Hitam Manis

Tampil Cantik dan Menarik! Berikut Warna Baju yang Cocok untuk Kulit Hitam Manis-Merdeka.com-Radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM- Ada beberapa warna yang cocok digunakan untuk kulit hitam manis agar penampilan tampak lebih cerah dan menarik.

Memiliki warna kulit hitam manis seringkali membuat sebagian orang merasa sulit menemukan warna yang cocok. Sehingga hal ini membuat kurang percaya diri.

Padahal memiliki kulit warna hitam manis ini ada beberapa warna yang bisa diexplore yang membuat warna kulit tampak cerah dan bersinar.

Kebanyakan dari mereka mengoleksi warna baju-baju yang netral, padahal warna baju yang cocok untuk kulit hitam manis adalah warna-warna yang cerah.

Mengenakan warna-warna gelap bagi pemilik kulit hitam manis justru akan membuat kulit tampak kusam dan tidak menarik.

BACA JUGA:Inspirasi Warna Baju Wanita untuk Kulit Hitam Manis

Dengan pemilihan warna baju yang sesuai dengan tone kulit, akan membuat penampilanmu semakin percaya diri dan menarik perhatian.

Memilih warna baju yang dipakai memang sah-sah saja jika sesuai selera pun.  Namun pemilihan warna yang sesuai dengan warna kulit akan memberikan kesan yang cocok dan lebih menarik.

Kamu bisa tampil cantik dan menarik dengan warna kulit yang kamu miliki. Jika masih bingung, berikut beberapa inspirasi warna baju yang cocok untuk kulit hitam manis.

1. Magenta

Salah satu warna yang cocok untuk kulit hitam manis adalah magenta. Warna dengan perpaduan ungu dan pink ini akan membuat penampilan lebih kontras dan membuat kulit lebih cerah saat digunakan.

BACA JUGA:Rekomendasi Warna Baju Cocok Digunakan Oleh Kulit Sawo Matang Dan Gemuk

2. Gold

Warna gold ini salah satu rekomendasi warna yang cocok digunakan untuk kulit hitam manis. Rona gold dapat menonjolkan warna kulit gelap bagi setiap pemakainya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: